Berita Daerah

Warga Sesalkan, Sampah Menumpuk di Padangsidimpuan

Madinapos.com. Akibat jalan menuju TPA Batang Bahal di blokir warga Sampah di Kota Padangsidimpuan menumpuk tidak terangkat oleh petugas kebersihan.

Pantauan media sampah-sampah yang berada di pinggir jalan sudah mulai menumpuk dibeberapa titik dan menggangu. Beberapa warga juga mulai memperhatikan masalah ini di Kota Padangsidimpuan.

Ucok Siregar. salah seorang warga kepada wartawan mengatakan sangat menyayangkan pemblokiran di TPA Batang Bahal karena dampaknya langsung di rasakan warga, Padangsidempuan Jum’at ((23/02/2018).

“Akibat pemblokiran ini, mengakibatkan sampah menumpuk di Kota Padangsidimpuan” imbuhnya.

Ditambahkan Ucok Siregar, SK Walikota Padangsidimpuan yang menunjuk daerah Batang Bahal menjadi TPA untuk Kota Padangsidimpuan tidak mungkin tanpa musyawarah, antara pihak Pemko dan masyarakat Batang Bahal dulunya ” jangan sampai ditunggangi oleh oknum tertentu untuk sebuah kepentingan” ungkapnya.

“Jangan gara-gara ambisi, masyarakat luas menjadi korban” ujar  Ucok Siregar seraya berharap agar pihak Pemko dan masyarakat Batang Bahal segera menyelesaikan permasalahan ini. (Idham Halid)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts