Nasional

Menteri Kesehatan Mendukung Pembangunan RSUD Panyabungan di Mandailing Natal.

Madinapos.com. Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution beserta rombongan dan turut hadir Todung Mulia Lubis berkunjung ke Kementerian Kesehatan Republik Indonesia di Jakarta, Jum’at (23/2/2018).

Rombongan Bupati Madina diterima oleh Menteri Kesehatan Prof. DR. Nila Djuwita Moeloek tepat pada pukul 10.30 wib disalahsatu ruangan pertemuan dan turut juga dihadiri oleh staff dari Kemenkes RI.

Sobir Lubis, Ketua KADIN Madina yang turut mendampingi Bupati ketika dihubungi mengungkapkan agenda pertemuan ini dalam suasana yang sangat menyenangkan, akrab dan penuh kekeluargaan.

Sobir juga menjelaskan bahwa Ibu Menteri merasa sangat senang atas kunjungan ini, beliau mengetahui perkembangan Kabupaten Madina, dan juga mengetahui kondisi Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan yang memang diakui kurang layak, beliau sangat mendukung rencana pembangunannya yang saat ini sudah dimulai.

Selain menjelaskan Rencana Pembangunan RSUD Panyabungan dengan konsep Green Hospital di atas lahan 12 hektar dengan anggaran mencapai Rp. 312 Milyart, yang sudah dimulai peletakan batu pertamanya oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi pada tanggal 10 Pebruari 2018 lalu, Bupati juga menyerahkan profosal anggaran tambahan kepada Menkes Nila Djuwita Moeloek untuk mendukung pembangunan Rumah Sakit Umum sebagaimana dimaksudkan, ungkap Sobir.

Mendampingi Bupati, Selain Ketua Kadin Madina Sobir Lubis, turut juga  Direktur Rumah Sakit Umum Panyabungan drg. Bida Sari. (alqaf/fhoto-pu)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts