Berita Daerah

Himbauan BERSINAR “Kita Semua Saudara” di Pilkada Padangsidempuan

Madinapos.com. Memasuki masa kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Padangsidempuan Tahun 2018, Irsan Efendi Nasution melalui akun Facebook milik pribadinya yang diumggah tanggal (19/2/2018) pukul 15.30 wib. menyampaikan himbauan yamg menuai simpati netizen di Padangsidimpuan maupun kerabatnya.

ini isi himbauan itu.

HIMBAUAN SIDIMPUAN BERSINAR.

Tuadopan ni kahanggi, anak boru lobi-lobi mora dohot sude koum sisolkot. (Segenap Saudara/Saudari dan masyarakat Padangisdimpuan na Mardalihan Na Tolu).

Dengan telah selesainya tahapan penetapan Pasangan Calon (Paslon) dan pengundian Nomor Urut Paslon, kita telah memasuki masa kampanye dengan jenis kampanye sesuai ketentuan dalam PKPU.

Ditengah era digitalisasi dengan kebebasan berpendapat yang sangat liberal, izinkan saya mengimbau segenap Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SIDIMPUAN BERSINAR agar semakin mawas diri dan waspada. Imbauan ini penting disampaikan guna terciptanya suasana yang kondusif dan edukatif agar terwujud Pilkada yang berkwalitas dan damai.

Bahwa penyikapan atau respon masyarakat luas terhadap Pilkada ini akan bermacam ragam. Oleh karenanya, agar segenap Tim SIDIMPUAN BERSINAR cerdas, sabar dan elegan menyikapi situasi yang berkembaang di lapangan. Bahkan sangat dimungkinkan akan ada saja pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab akan menebar intrik dan fitnah. Terhadap ini pun agar Tim jangan terpancing serta terprovokasi sehingga jajaran SIDIMPUAN BERSINAR tetap dalam koridor kesantunan, menjunjung tinggi adab dan adat serta etika yang baik.

Pilkada serentak di 171 daerah seluruh Indonesia salah satunya kota kita tercinta Padangsidimpuan adalah ajang kompetisi ide dan gagasan memajukan Padangsidimpuan dalam kurun waktu lima tahun ke depan. Dengan demikian dibutuhkan kerja keras Tim SIDIMPUAN BERSINAR untuk menjadi duta-duta terbaik menjelaskan kepada masyarakat visi misi dan program kerja yang akan kita lakukan secara bersama dengan seluruh komponen masyarakat usai dilaksnakan Pilkada 27 Juni 2018 yang akan datang.

Jangan pernah terbersit dalam hati permusuhan dengan siapa pun, kita semua saudara. Justru upayakan segenap masyarakat kita tahu dan faham bahwa SIDIMPUAN BERSINAR bersama dengan segenap masyarakat akan menorehkan satu sejarah baru melalui satu gerakan perubahan menuju Padangisidimpuan sebagai kota yang BERKARAKTER, BERSIH, AMAN DAN SEJAHTERA dalam bingkai Masyarakat yang BERAKHLAKUL QARIMAH.

Inilah sesungguhnya tugas berat Tim SIDIMPUAN BERSINAR yang mesti kita lakukan secara bersama semua Tim tanpa kecuali. Selalulah fokus pada tujuan besar kita, situasi lainnya hanyalah soal teknis yang kontekstual yang pada gilirannya akan kita hadapi dengan kecerdasan dan kesantunan serta keteladanan yang memegang teguh komitmen dan integritas.

Mimpi dan kerinduan kita sama, bahwa visi misi dan program kerja yang kita sampaikan jawaban atas masalah-masalah mendasar yang terjadi di tengah kehidupan kita. Karenanya, jangan pernah ragu katakan yang benar walau pun tantangan berbuat kebaikan itu sungguh berat. Jangan lupa, dimana ada kemauan disitu aja jalan.

Berangkat dari kerja keras, kita kalahkan beratnya hari……!!!

Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil.

Selamat berkampanye………..Salam Sidimpuan Bersinar…..Di bumi dalihan na tolu………..Kita menangkan Nomor tolu…(alqaf/pu/dok.net)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts