Berita Daerah

Ketua PC PMII Psp-Tapsel: STOP Kampanye Hitam!

Madinapos.com. Pilkada serentak akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 di 171 daerah seluruh Indonesia. Untuk Provinsi Sumatera Utara akan di laksanakan Pilkada Gubernur, serta Walikota dan Bupati.

Pada tahun 2018 ini Kota Padangsidimpuan merupakan salah satu daerah yang akan ikut melaksanakan Pilkada serentak.Yaitu Pemilihan Gubernur sekali gus juga pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan.

Pastinya dalam Pilkada serentak yang berlangsung pada tahun 2018 ini, semua elemen masyarakat,baik OKP,Ormas,Organisasi Mahasiswa, menginginkan Pilkada yang berintegritas.

Tidak ketinggalan PC.PMII.Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan menginginkan Pilkada yang berintegritas. Dalam hal ini, Ketua PC PMII.Padangsidimpuan- Tapanuli Selatan. Dedi Suhendra Hutabarat kepada wartawan , di Padangsidimpuan Rabu (21/02/2018).

Khususnya untuk Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Dedi Suhendra mengingatkan kepada segenap tim pendukung, dan simpatisan kandidat yang akan bertarung dalam ajang memperebutkan kursi nomor satu di Kota Padangsidimpuan, pada Pilkada serentak tahun 2018 ini. Agar jangan melakukan kampanye hitam untuk meraih simpati masyarakat.

Menurut Dedi Suhendra Hutabarat, kampaye hitam merupakan suatu upaya pembunuhan karakter kepada salah satu kandidat, dan merupakan suatu perbuatan yang sangat tercela dan tak patut di lakukan oleh para tim pendukung serta simpatisan.

“Bahkan tim pendukung dan simpatisan yang melakukan kampanye hitam ini, bisa menjatuhkan elektabilitas ,dan martabat kandidat” tegasnya.

Dalam ajang Pilkada, di katakan Dedi Suhendra seringkali para tim pendukung dan simpatisan terjebak dalam kampanye hitam. Berniat menaikkan popularitas kandidatnya dengan menjatuhkan elektabilitas kandidat lain.

“Hal ini merupakan perbuatan yang tidak bisa ditolerir lagi, bahkan sudah merusak kehikmatan pesta demokrasi”katanya.

Untuk itu Ketua PC PMII PSP -TAPSEL, Dedi Suhendra, mengajak segenap tim pendukung dan juga simpatisan, untuk menciptakan suasana pemilu yang arif dan kondusif ,demi terwujudnya Pilkada berintegritas serta bersih dan bermartabat.

“Ini untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini,dan mari kita tunjukkan nilai dari Dalihan Natolu masih ada pada diri kita”tuturnya. (idham).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts