Politik

17 DPD PKB Pujakesuma Sumut Dukung ERAMAS

Madinapos.com. Dipenghujung acara pertemuan Forum Relawan Eramas yang dihadiri Edy Rahmayadi (Calon Gubernur Nomor Urut- 1) di Jalan Cikditiro Medan Jum’at (16/2/2018), Pengurus PKB Pujakesuma Sumatera Utara membuat Pernyatakan Sikap menyatakan bahwa 17 Pimpinan Daerah PKB Pujakesuma Sumatera Utara serta Pimpinan Kecamatan menyatakan tetap solid mendukung Eramas pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 ini.

Samsul Bahri, Bendahara Umum DPW PKB Pujakesuma menampik adanya perpecahan didalam organisasi Pujakesuma, “kita solid dan tidak ada perpecahan, tapi dari awal mulanya itu kita sudah mendukung Eramas yaitu pak Edi Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah” ungkapnya.

Dijelaskannya, ” DPW PKB Pujakesuma disertai dengan 17 DPD yang hadir dari 20 yang sudah konfirmasi termasuk Pengurus Kecamatan itu tetap solid mendukung Eramas di Pilgubsu 2018 ini termasuk ada dari Jokotingkir dan Pendowo” ungkapnya.

” jumlah DPD Pujakesuma yang di sk-kan itu hanya 25 Pengurus Daerah, 20 sudah menyetujui dan lainnya itu karena masih ada masa kepengurusan sudah selesai dan belum perbaharui” ungkapnya.

dijelaskannya ” yang disebut Pujakesuma itu yang orang jawa, bisa karena istrinya atau sebaliknya maka tetap disebut Pujakesuma” ujarnya. Jadi, ” disini kembali kami tegaskan, 17 DPD Pujakesuma dengan antusias akan tetap mendukung Edy Rahmayadi dan Musa Rajeck Shah atau Eramas pada Pemilihan Gubernur Sumut 2018 ini” ungkapnya dihadapan media. (alqaf/dok)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts