Menu

Mode Gelap

Politik

Tiba tiba, Edy Rahmayadi di Pasar Tradisional Petisah Medan


					Tiba tiba, Edy Rahmayadi di Pasar Tradisional Petisah Medan Perbesar

Madinapos.com. Para pedagang di Pasar Tradisional Petisah Medan, dibuat terkejut sesaat bercampur kegembiraan dengan kehadiran Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kamis (15/2/2018).

Calon Gubernur pemilik nomor urut satu ini tiba di Pasar Petisah sekitar pukul 09.30, langsung mendapat sambutan begitu meriah dari para pedagang maupun pembeli.

“Hidup pak Edy Rahmayadi, nomor satu pasti menang,” teriak para pedagang spontan saat melihat Edy Rahmayadi.

Mendapat sambutan hangat dari para pedagang, Edy Rahmayadi tak henti-hentinya melempar senyum sambil berjalan menyusuri lapak pedagang.

“Saya mau belanja ibuk, bapak,” kata Edy Rahmayadi, Kamis (15/2/2018)

Mulai dari pedagang sayur, pedagang buah, hingga pedagang daging, Ia sambangi.  Bahkan, Edy Rahmayadi terlihat lihai saat memilih sayur mayur yang hendak dibeli. Sesekali Edy Rahmayadi juga melakukan gurauan dengan para pedagang.

“Gratis ini kan buk,” ucapnya saat memilih sayuran.

Setelah dari pedagang sayur, Edy Rahmayadi berlanjut ke pedagang buah. Namun, tiba-tiba, seorang pedagang, Kompi Purba, teriak dengan histeris saat mengetahui mantan Pangkostrad ini belanja di pasar tempat dirinya mengais rezeki setiap harinya.

“Pak Edy, jagoan kami. Saya pendukung bapak,” teriak Kompi berulang kali sambil berlari kecil mendekati Edy Rahmayadi.

Wanita berdarah Batak ini bahkan memanjatkan doa untuk kemenangan ERAMAS. Karena bagi Kompi, Edy Rahmayadi akan membawa perubahan di Sumut menjadi lebih baik lagi.

“Saya yakin dan mau kalau pak Edy Rahmayadi yang jadi Gubernur. Kami yakin akan sejahtera,” ucapnya dengan mantap sambil menirukan simbolis nomor urut satu, yakni dengan mengacungkan jari telunjuk ke atas.

Tak hanya Kompi, seorang pedagang lainnya, Rukina Tarigan mengaku sangat kagum dengan sosok Edy Rahmayadi yang terkenal dengan kesederhanaannya.

“Pak Edy ini sangat merakyat dan tidak pernah membeda-bedakan status sosial. Di hati kami, Pak Edy sudah jadi Gubernur kami,” ucap Rukina.

Tak hanya pujian yang diterima Edy Rahmayadi. Beberapa pedagang juga tampak mengadu tentang kondisi yang cukup memprihatinkan yang dialami para pedagang.

Mereka berharap Edy Rahmayadi secepatnya menjabat sebagai Gubernur Sumut.”Cepat lah Pak Edy ini jadi Gubernur. Biar makmur hidup kita,” kata seorang wanita paruh baya, Tiombun Siregar.

Setelah selesai berbelanja, Edy Rahmayadi beserta rombongan meninggalkan pasar Tradisional Petisah, sekitar pukul 11.00 WIB. (R-alqaf)

Facebook Comments Box
loading...
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Ucapkan Belasungkawa, Kapolsek Batang Natal Serahkan Bantuan Untuk Keluarga Alm. Arhan

23 Januari 2022 - 14:40

Sukheri Berharap Muscab PKB Madina Lahirkan Putusan Cerdas

19 Januari 2022 - 17:48

Muharuddin Umpan Serap Aspirasi Warga Kubangan Tompek Batahan

21 Desember 2021 - 19:21

Zubaidah Nasution Reses Di Hutabargot Lombang

20 Desember 2021 - 19:13

Partai Nasdem Palas Adakan Rapat Konsolidasi dan Feripikasi Internal

29 November 2021 - 07:36

Ketua DPW PAN Sumut : Tangan Dingin Sahrun Hasibuan Bawa Partai PAN Raih 4 Kursi di DPRD Palas

19 November 2021 - 08:47

Trending di Politik