Berita Daerah

Ketua TP PKK Tapsel, Kita Harus Cerdas Dalam Beribadah

“jangan hanya datang pakai baju yang bagus, tetapi yang paling penting didalamnya harus dapat dimaknai apa sesungguhnya yang kita kejar dalam mengikuti pengajian akbar”

Madinapos.com. Ketua TP PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Ny. Hj. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu SH menekankan kepada seluruh anggota pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim Kecamatan  Angkola Barat bahwa dalam beribadah diperlukan kecerdasan. “jangan hanya datang pakai baju yang bagus, tetapi yang paling penting didalamnya harus dapat dimaknai apa sesungguhnya yang kita kejar dalam mengikuti pengajian akbar” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara pengajian Akbar BKMT/Dzikir Akbar BKMT oleh Perwiritan Yasin Al-Akbar Dusun Adian Nauli Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat, Rabu (14/2).

Dia juga menambahkan bahwa pengajian yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari amal ibadah yang bisa menambah pundi-pundi amal kita di yaumil akhir nanti, “ujarnya.

Sementara Anggota DPRD Tapsel Harmeni Batubara mengapresiasi Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu atas dukungannya dalam menyediakan delapan unit armada Triton 4×4 double cabin guna mengangkut jamaah menuju lokasi pengajian akbar yang dilaksanakan di Dusun Adian Nauli tersebut.

Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu SH yang diwakili Asisten I Hamdan Zen menyebutkan bahwa Pengajian Akbar yang rutin dilaksanakan setiap bulan tersebut harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan, karena Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan terus memberikan dukungan bagi pelayanan sosial kemasyarakatan utamanya bidang keagamaan,”pungkasnya.

Tampil sebagai penceramah dalam pengajian Akbar tersebut Ustadz Muhammad Rambe. Turut dihadiri oleh Camat Angkola Barat Marhumhot Taufiq,  Ketua MUI Angkola Barat,  BKMT,  IPY, Lurah dan Kepala Desa se-Angkola Barat.(R-Mahrizal Saleh)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts