Berita Daerah

Gubernur, Pembangunan Mandailing Natal Sebuah Prestasi Luar Biasa

Madinapos.com-Panyabungan. Pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal adalah sebuah prestasi yang luar biasa, hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi saat melakukan peletakan batu pertama pencanangan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan, kelak merupakan salah satu terbesar di Provinsi Sumatera Utara diatas lahan seluas 12 hektar, dimana direncanakan menelan biaya sebesar 312 Miliar, Mandailing Natal Sabtu, (10/2/2018).

Gubernur Sumatera Utara pada sambutannya, menyatakan pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal sebuah prestasi yang luar biasa, ” beberapa waktu lalu peletakan batu pertama pembangunan Bandara Abdul Haris Nasution, hari ini peletakan batu pertama Rumah Sakit Umum Daerah Penyabungan dan tadi juga Pak Bupati menyampaikan akan membangun Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri” ujarnya. Erry menilai banyaknya pembangunan yang ada pada kabupaten itu menunjukkan bahwa Kabupaten Mandailing Natal telah bergerak maju dari satu langkah ke langkah berikutnya untuk mempercepat pelayanan, baik itu pelayanan pemerintahan pelayanan pembangunan maupun juga pelayanan masyarakat.

T.Erry menghimbau, kepada seluruh warga masyarakat Mandailing Natal diharapkan untuk senantiasa memberikan dukungan positif terhadap Bupati Mandailing Natal bersama dengan jajarannya yang telah berupaya memajukan Mandailing Natal. “Atas hal ini diminta kepada masyarakat untuk senantiasa memberikan dukungan positif terhadap Bupati dan seluruh jajarannya yang telah berupaya memajukan Kabupaten Madina dan terimakasih kepada seluruh masyarakat Madina dan Pemerintah Daerah atas semua kemajuan yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution mengucapkan rasa syukurnya kepada pemerintah pusat dan pemerintah provinsi yang telah memberikan perhatian terhadap Mandailing Natal. “Saya mengharapkan do’a kita semua agar pembanguan RSU ini cepat selesai sehingga warga kita dapat berobat disini,” ujarnya. Disebutkannya, tanpa kehadiran rumah sakit pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sangat sulit dilakukan, “untuk itu kepada masyarakat senantiasa diharapkan untuk bersama-sama mewujudkan program yang dicita-citakan Presiden Republik Indonesia yakni Indonesia Bekerja Bersama” Ujarnya,

Dalam kesempatan tersebut Gubernur juga menyerahkan sebanyak 100 unit sepeda motor kepada Kepala Desa dan 7.700 pakaian PKK kepada para anggota PKK di Mandailing Natal (R-Syahreen/ant-am/dok.net)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts