Berita Daerah

Peringatan Sumpah Pemuda di Padang Lawas Dilaksanakan Secara Virtual

Madinapos- Padang Lawas: ” di momen Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini kita harapkan para pemuda dapat berperan lebih baik lagi dan menjadi pelopor sesuai bidangnya masing-masing, Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan ” hal ini dikatakan Wakil Bupati Padang Lawas Zarnawi Pasaribu saat mengikuti pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 di Kabupaten Padang Lawas yang berlangsung secara virtual dari sekretariat Kantor Bupati di Ruangan Komplek SKPD Terpadu Sigalagala Kecamattan Barumun Kabupaten Padang Lawas dengan tema Bersatu Bangkit , Barsatu Tumbuh, Kamis 28/10.

Wakil Bupati berharap, ditengah pandemi Covid-19 ini, para generasi muda bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Padang Lawas M. Rasyidi Hasibuan MM mengatakan kegiatan Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda  tahun 2021 tidak digelar seperti tahun-tahun sebelumnya dan digelar secara virtual karena pandemi Covid-19.

Selain di ikuti Wakil Bupati,  Acara HUT Sumpah Pemuda ini juga diikuti Wakil Ketua DPRD Sahrun Hasibuan, Kapolres AKBP Indra Yanitra Irawan SIK MSi, Kajari Teuku Herizal SH MH, Pabung Kodim 0212/TS Kapten ARH Soleh Hasibuan, Ketua PN Sibuhuan Edwin Pudyono SH MH, Kepala Kemenag H.Abdul Manan MA, Ketua MUI H.Ismail Nasution Lc, PJU Polres Padang Lawas, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, para Kepala Bagian, BUMN, KNPI, KONI, Organisasi Keagamaan, OKP, ORMAS, Karang Taruna serta Organisasi Pers.

Reporter : A Salam Srg

loading...

Komentar Facebook

Related Posts