Berita Daerah

PAC. Pemuda Pancasila Batahan Ambil Peran Di Hari Sumpah Pemuda

Madinapos-Batahan : PAC. Pemuda Pancasila Batahan terlihat ambil peran dalam rangkaian peringatan Sumpah Pemuda, Fungsionaris Pemuda Pancasila Kecamatan Batahan Ahmad Syaifuddin menjadi Perwira Upacara serta Ahmad Arifin memimpin do’a pada Peringangatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93,  28 Oktober 2021 di Pandopo Kantor Camat Batahan.

Kedua Fungsionaris Pemuda Panca Sila ini diketahui sebagai pengurus teras Ormas PP Kecanatan Batahan yang membidangi Wakil Ketua I dan Kabid Sosial Pemuda Pancasila Batahan.

Indra Medi Ketua PAC PP Batahan mengatakan, Hari Sumpah Pemuda beriringan dengan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila yang ke 62 Camat Batahan Irsyal Pariadi S,STP. memberikan amanat ke Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Batahan untuk mengelar upacara sumpah pemuda.

” Alhamdulillah amanat yang di berikan di kerjakan sebaik – baik mungkin oleh Kawan – Kawan dan terima kasih banyak kepada Bapak Camat Batahan yang memberikan kepercayaan ini tepatnya pada Hari Lahir nya Ormas Pemuda Pancasila semoga hubungan dan kerjasama ini tetap berjalan seterusya ” kata  Indra Medi.

Serta Terima Kasih sebesar – besarnya kepada Camat beserta Staf ketua PCM Muhammadiyah Nazmudin Bahar SH, ketua MWC nahdathul ulama Drs.arif Adnan atas ucapan selamat pada Hari Lahirnya Ormas Pemuda Pancasila, smoga ikatan silahturahmi sesama ormas bisa saling terjaga demi konduksifitas di tengah masyarakat kita di Kecamatan Batahan kata Indra Medi.

Peringatan Sumpah Pemuda di Kecamatan Batahan di hadiri Camat Batahan Irsal Pariadi S.STP yang bertindak sekaligus sebagai  Inspektur Upacara.

Hadir dalam acara itu Ketua PC Muhammadiyah Batahan Nazmuddin Bahar SH, Ketua MWC NU Batahan Drs Arif Adnan, Pj Danramil 20 Batahn Pelda Yahya Harahap serta seluruh OPD dan Kepala Desa se-Kecamatan Batahan. Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda berjalan aman dan lancar dengan menerapkan Prokes.

Reporter : Topen

loading...

Komentar Facebook

Related Posts