Pendidikan

Akbid Central Wisuda 19 Ahli Madya Kebidanan Angkatan Ke- XVI

Madinapos- Padangsidimpuan: Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH yang diwakili Asisten III Administrasi Umum Setdakot Padangsidimpuan, Hamdan Sukri Siregar hadiri Wisuda Ahli Madya Kebidanan Angkatan Ke- XVI Akbid Sentral Padangsidimpuan, di Aula Akbid Central, Kamis, (28/10/2021).

Dihadapan 19 Wisudawati Walikota Padangsidimpuan melalui Asisten III Setdakot Hamdan sukri Siregar menyampaikan selamat kepada para wisudawati dan juga mencapkan selamat kepada para orang tua karena hari ini satu prasasti telah terukir, telah berhasil membimbing putrinya untuk mendapatkan satu jenjang akademik dan satu jenjang yang sangat terhormat. Bahwa profesi ini adalah profesi yang sangat diminati baik didalam kehidupan keseharian juga kebutuhan yang secara formal.

Pada kesempatan itu ia juga berpesan kepada para wisudawati untuk dapat meningkatkan kompetensi dan tetap banyak belajar,. “Bahwa apa yang kita lakukan hari ini, bukanlah akhir untuk suatu siklus pendidikan, akan tetapi ini merupakan awal untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi. Gelar akademik yang diberikan oleh yayasan  pendidikan, harus dipertanggungjawabkan dalam lingkungan masyarakat” ucap Hamdan.

Ketua Yayasan Akbid Sentral, Ahmad Husein Pan Harahap, SH. M.Kn dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada para wisudawati untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran untuk meningkatkan daya saing menghadapi era globalisasi industri yang membutuhkan SDM unggul.

“Kepada wisudawati, kami berharap untuk terus meningkatkan ilmu dan pengetahuan ke jenjang yang lebih tinggi, memanfaatkan ilmu yang diperoleh untuk kehidupan yang lebih baik” harapnya.

Reporter : Andy

loading...

Komentar Facebook

Related Posts