Berita Daerah

Wabup Palas Resmikan Pertashop Di Desa Paran Julu

Madinapos-Padang Lawas : drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi, wakil Bupati Padang Lawas meresmikan Pertashop Pertamax di desa Paran Julu Kecamatan Aek Nabara Barumun (Akbar), kabupaten Padang Lawas, Selasa (26/10/2021).

Peresmian galon Pertashop ditandai dengan penggungtingan pita oleh Wakil Bupati Padang Lawas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM MSi didampingi Asisten I bidang Pemerintahan Panguhum Nasution S.Sos MAP, sejumlah Pimpinan OPD, Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan, pemilik atau pengelola Pertashop Galon H. Musa Daulay SH serta Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Wabup Palas drg.H.Ahmad Zarnawi dalam bimbingan dan arahannya Pasaribu menyampaikan, bahwa berdirinya Pertashop ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat terkait pemanfaatan bahan bakar kenderaan.

Wabup menyakini dengan adanya Pertashop di wilayah ini sebagai outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi.

Selain itu tambah Zarnawi, produk produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan produk retel Pertamina.

”Keberadaan Pertashop ini sangat membantu masyarakat di wilayah Kecamatan Aek Nabara Barumun sekitarnya, tutur Zarnawi.

Sebelumnya Camat Aek Nabara Barumun Sahmiran Hasibuan dalam sambutannya mengatakan, selamat datang kepada bapak Wakil Bupati padang Lawas beserta rombongan dalam rangka persmian Galon pertashop di kecamatan Aek Nabara Barumun.

Mudah mudahan lanjut Sahmiran, Dengan adanya galon pertashop di Kec, Akbar bisa meningkatkan perekonomian, sehingga masyarakat menjadi makmur dan sejahtera, untuk mewujudkan visi misi Bupati dan wakil Bupati Padang lawas yaitu Beriman Cerdas Sehat Sejahtera dan Berbudaya (BERCAHAYA)

Sahmiran juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukung Pemkab Palas dan masyarakat atas berdirinya galon Pertashop di wilyah Kecamatan Aek Nabara Barumun, tutup Sahmiran

Peresmian Pertashop milik H.Musa Daulay dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim di sekitar lingkungan usaha, santunan diserahkan langsung oleh Wabup dan pengelola pertashop H.Musa Daulay SH.sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Reporter :  A Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts