Berita Daerah

Polres Madina Lakukan Vaksinasi Door To Door

Madinapos-Panyabungan: Melalui program vaksinasi massal 31 tahun Akabri angkatan 90 an, Polres Madina mengadakan vaksin door to door untuk lansia di Desa Sopo Batu Kecamatan Panyabungan,Selasa (26/10/21).

” Program vaksinasi doot to door ini direncanakan di berikan pada 4 orang lansia asal desa sopo batu, namun akibat ada paktor kesehatan jadi hanya 2 orang yang di vaksin” kata Usri Lubis PJ Kepala Desa Sopo Batu waktu di wawancarai di Kantor Camat Panyabungan,Rabu (27/10/21)

Dikatakan Ursi, sulit nya akses jalan ke Desa mereka membuat Lansia sulit menuju Posko Vaksinasi di Kota Panyabungan, sehingga pihak Kepolisian lah yang langsung je rumah para Lansia di desa mereka.

Lebih lanjut Usri mengatakan setelah mereka yang vaksin juga dapat bantuan dari Polres Madina sekaligus polisi juga memberikan bimbingan ke warga pentingbyabvaksin dan prokes.

Kapolres Madina dalam hal ini Kabag OPS beserta Jajaran Madina ikut hadir dalam program tersebut serat PJ kepala desa bersama jajaran dan utusan dari pihak kecamatan.

Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts