Olahraga

Tim Bass Cemp Kembali Juara Kompetisi Pemdes Ujung Batu IV Huragi 2021

Madinapos.com – Padang Lawas.

Melalui pertandingan yang cukup seru dan menegangkan di babak final antara dua tim kesebelasan yang pernah jumpa di final tahun sebelumnya, Bass Cemp Desa Ujung Batu IV akhirnya dapat menundukkan perjuangan keras Tim Kesebelasan RT 02 dengan skor 3 – 0 di Piala Pemerintahan Desa Ujung Batu IV .

Kejuaraan sepak bola Pemerintah Desa Ujung Batu IV Kecamatan Huta Raja Tinggi (Huragi) Kabupaten Padang Lawas di ikuti 16 tim kesebelasan dengan pola sistim jumpa (skor) dengan tempat pelaksanaan kompetisi di lapangan sepak bola Desa Ujung Batu IV. Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Padang Lawas.

Kejuaraan ini dalam rangka menghibur masyarakat desa di masa pandemi dengan memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan ini di mulai sejak Agustus dan berakhir Minggu (17/10 -2021).

Pemain club kesebelasan Bass Cemp merasa bangga atas capaian dan torehan mereka sebagai juara dua kali berturut turut. Hal itu di sampaikan Rinto Siregar sebagai Meneger Tim kesebelasan Bass Cemp didampingi para pemain diantaranya, Rizky Simanjuntak, Arwan Hasibuan, Rahmad Simanjuntak, Johan Hasibuan, Mulia Siregar, Hamka Hasibuan, Eko, Pay, Monang Siregar, Amris Daulay, Bayu, Fais, Timba Siregar, Alpin, Mulyadi Nst dan Ali Sabban Siregar.

Para pemain ini mengatakan bahwa capaian kali ini semata mata bukan karena besaran hadiah yang diterima akan tetapi tujuan utama untuk menghibur para warga desa dan menguji mental para pemain muda di kesebelasan base cemp ini,” kedepannya kami akan terus berlatih agar di hari hari yang akan datang mudah mudahan tim ini bisa di perhitungkan di Kabupaten Padang Lawas ini”, kata Rinto.

Sementara itu, Ketua Panitia Budi melaluai Sutan Hasibuan sebagai seksi ke olah ragaan didampingi Pembina Kades Ujung Batu IV, Idham kholik Simanjuntak juga menyampaikan pelaksanaan kompetisi tersebut adalah merupakan hiburan dalam menyambut HUT RI Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus yang lalu yang tertunda akibat PPKM di wilayah kita ini membuat pelaksanaan kompetisi ini sempat tertunda’, kats Sutan

Idam Khalik Simanjuntak Kepala Desa Ujung Batu IV mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dilakukan adalah hanya sekedar hiburan untuk warga desa kita, separti yang di sampaikan penitia tadi bahwa pelaksanaannya sempat tertunda akibat pandemi corona virus (covid-19) dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

” Kegiatan kita tunda pelaksanaannya sampai pada waktu yang betul betul situasi aman dan nyaman untuk melaksanakan kegiatan kita ini”, terang Kades.

Ditambahkan Idam, disamping hiburan, kita memberikan contoh pada para generasi muda untuk melakukan hal kegiatan yang positif,” apabila kegiatan positif kita laksanakan maka secara otomatis semua akan menikmatinya seperti hari ini, namun apabila perbuatan negatif di laksanakan, pasti kita akan dibenci dan dihindari masyarakat banyak, seperti narkoba, judi, mencuri dan lain lain ‘,pungkas Kades. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts