Olahraga

Walikota Irsan Efendi Nasution Hadiri Final Turnamen Bola Voli Walikota Cup I Tahun 2021

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Bertempat di lapangan Voli Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Desa Joring Natobang, Minggu, 17 Oktober 2021 sore berlangsung final turnamen Bola Voli Walikota Cup Tahun 2021.

Turnamen tersebut memperebutkan Piala bergilir Walikota Cup serta uang pembinaan senilai jutaan rupiah. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, Ketua KONI Padangsidimpuan, Ketua PBVSI Kota Padangsidimpuan, Kadis pemuda olahraga dan pariwisata, Kadis Kominfo, Camat Angkola Julu, Ketua APDESI Kota Padangsidimpuan dan tamu undangan lainnya.

Dalam pertandingan final tersebut mempertemukan tim bola voli Litisa melawan tim bola voli Primajaya. Tidak kalah serunya, suporter kedua kelurahan tersebut juga memadati lapangan untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Setelah melalui pertandingan yang seru dan alot, akhirnya tidak ada pemenang dari kedua tim, dikarenakan kedua tim bermain imbang 2-2 dan tidak dilanjutkan lagi pada quarter ke 5 mengingat waktu yang sudah tidak memungkinkan. Setelah dilakukan musyawarah antar manajer kedua tim diputuskan bahwa kemenangannya bersama.

Pemenang bersama memperoleh piala serta uang pembinaan masing – masing 4.000.000 rupiah, Peringkat 3 memperoleh 1.500.000 rupiah dan peringkat 4 memperoleh 1.000.000 rupiah.

Dalam sambutannya Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution SH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh panitia PBVSI Kota Padangsidimpuan atas terselenggaranya acara ini dan juga kepada wasit yang memimpin pertandingan pada final ini sudah memimpin pertandingan dengan baik.

“Saya mengucapkan Selamat kepada kedua pemenang, yang mana setelah dilakukan diskusi antara kedua manajer tim bahwa kemenangan ya bersama dikarenakan oleh waktu” ucap Wako Irsan.

”Mudah mudahan setelah terselenggaranya acara ini kita bisa membuat turnamen – turnamen yang lebih bergengsi lagi di kota Padangsidimpuan dan saya berharap agar Olahraga Voli menjadi olahraga rakyat yang digemari dan kembali populer serta di gandrungi oleh masyarakat Kota Padangsidimpuan”, tambah Walikota. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts