Berita Daerah

Walikota Hadiri Konferensi Cabang Ke I GMNI Padangsidimpuan – Tapanuli Selatan

Madinapos.com- Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH saat menghadiri Konferensi Cabang Ke I Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ( DPC GMNI ) Padangsidimpuan – Tapanuli Selatan, Sabtu (16/10/2021) di Aula MAN 2 Padangsidimpuan.

Kepada seluruh peserta konfrensi GMNI Irsan berpesan agar memperkuat jejaring organisasi, berperan aktif sebagai bagian dari kelompok bersama-sama memikirkan kepentingan rakyat.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua GMNI Sumatera Utara Daniel Sigalingging yang telah berhadir untuk membuka konferensi cabang di Padangsidimpuan. Serta apresiasi atas konsolidasi yang dilakukan oleh DPC GMNI Padangsidimpuan sehingga Konferensi tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada segenap Kader GMNI saya juga berpesan, agar menjadikan GMNI sebagai wadah pembelajaran untuk mengasah diri, memperkaya khazanah berpikir, mempertajam khazanah berpikir sehingga menjadi kader yang sukses dalam berorganisasi ”, ungkapnya

Sementara Ketua DPD GMNI Sumut Daniel Sigalingging dalam membuka acara konferensi cabang GMNI Tapsel – Padangsidimpuan menyampaikan GMNI hadir dan terbentuk di Padangsidimpuan adalah untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“GMNI siap mendukung Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, karena GMNI akan selalu berpihak kepada rakyat”, ungkapnya.

Daniel juga mengungkapkan apresiasi kepada Wali Kota Padangsidimpuan yang telah bersedia hadir pada acara mahasiswa, apalagi pada Konferensi Cabang GMNI yang kita banggakan ini, katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Mewakili Kapolres Tapsel, Ketua KNPI Padangsidimpuan, Ketua GMNI Padangsidimpuan, dan OKP lainnya. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts