Berita Daerah

Sekjen PPP Buka Muscab IV DPC. PPP Palas

Madinapos:  Padang Lawas: Hari ini Ahad 17/10 , Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padang Lawas melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) di Hotel Al Marwah Sibuhuan, jalan KH.Dewantara lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Muscab DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) kali ini bertujuan mengusung tema, Merawat persatuan dengan pembangunan, jalan pulang menuju Ka’bah.

Dalam Muscab IV DPC -PPP Palas di hadiri Wasekjen DPP partai PPP Adi Mujayyad serta rombongan, ketua Dewan Pempinan Wilayah (DPW) Sumut, Mhd.Japaruddin Harahap wakil ketua DPW di dampingi Tamrin Harahap beserta rombongan. Ketua DPC Palas, H. Erwin Halomoan Pane, anggota DPRD Palas Raja Parlindungan Nasution dan para jajaran kepengurusan DPC. PPP. Pala serta seluruh DPAC. Asisten I dan Ii pemkab Palas dan Undangan lainnya.

Saat pembukaan Muscab ke IV DPC-PPP Palas Waksekjen mengatakan, Kita harus melakukan pembinan melalui kegiatan yang akan dibina melalui kekompakan peserta antara kader pengurus umat harus sejalan serta tetap di pupuk dan di pertahankan jalan pulang menuju ka’bah supaya bisa di realisasikan, Sebelumnya kita mengantar pulang umat diluar PPP agar kembali dengan PPP, untuk menambah kekuatan di NKRI dalam mewujudkan masyarakat mandiri menuju kesejahteraan, kejayaan dan kemajuan serta kemakmuran ummat di era milenial ini ‘, Kata Mujayyad.

Sambungnya lagi, Seluruh kader hendaknya melakukan pekerjaan yang mengenak dengan ummat agar nantinnya kita dapat meraih hati ummat untuk kembali pada hakekat tujuan partai merawat persatuann dan pembangunan jalan menuju pulang Ka’bah,’ Pungkas Wasekjen DPP. Partai Persatua Pembanguan.

Acara di lanjutkan dengan pemberian tali asih oleh para jajaran pengurus DPP, DPW, dan DPC pertai persatuan pembangunan di Hotel Al Marwah Sibuhuan.

Reporter :  Salam srg

loading...

Komentar Facebook

Related Posts