Berita Daerah

Muscab DPC PPP Palas Hasilkan 5 Tim Formatur

Madinapos- Padang Lawas : Musyawah Cabang DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Padang Lawas yang berlangsung pagi tadi Ahad 17/10  hasilkan lima orang formatur, Kelima orang tim formatur tersebut antara lain, H.Hilman Matereum SE dari DPP PPP, Dra.Hj Maisyaroh Dalimunthe dari DPW PPP Sumut dan H. Erwin Hamonangan Pane.SH.MH dari DPC PPP Kabupaten Palas, Amir Husin Harahap dari PAC PPP Barumun Tengah serta Banua dari PAC PPP Sosa.

Ketua Panitia Muscab DPC PPP Padang Lawas Raja Parlindungan Nasution didampingi Sekretaris,Ilman mengatakan, tim formatur ini nantinya akan menentukan Kepengurusan DPC PPP Kabupaten Palas kedepan.

” apapun hasil nantinya itu merupakan keputusan terbaik untuk kemajuan dan pengembangan partai yang berlambang Ka’bah ini untuk lebih bergaung ditengah masyarakat dengan sasaran pencapaian target pada pemilu 2024 mendatang ” kata Raja Parlindungan.

Dikataknnya, Andil dan peran serta semua kader mendukung kebesaran partai menjadi tolak ukur meraih keberhasilan target dari program partai pada pemilu mendatang.

Pantauan madinapos, kegiatan Muscab berlangsung di Aula Hotel Al Marwah Sibuhuan dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak yatim.

Reporter:  A Salam srg.

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts