Berita Daerah

Prajurit Satgas Yonif 123/RW Diberangkatkan Tugas PAMTAS RI-PNG Wilayah Marauke

Madinapos-Padangsidimpuan: Walikota Padangsidimpuan (Psp) Irsan Efendi Nasution, SH bersama Forkopimda Se-Tabagsel turut melepas lebih kurang 450 Prajurit Satgas Yonif 123/RW dalam rangka Pengamanan Perbatasan (PAMTAS) RI-PNG di Wilayah Kab. Merauke, dari Mako Yonif 123/RW Padangsidimpuan, Rabu (13/10/21).

Dalam arahannya Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH mengatakan atas nama pemerintah dan seluruh warga Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat jalan menuju tempat tugas semoga sampai ketujuan dengan selamat.

“Selamat bertugas menjaga kedaulatan Republik Indonesia, ini adalah panggilan tugas negara. kita patut bersyukur dan bangga tugas operasi ini diberikan kepada Batalyon 123/Rajawali, “ucap Walikota Irsan

Walikota Irsan juga berharap, apa yang sudah dipersiapkan selama ini, menjadi modal dalam melaksanakan tugas dengan baik. Bertugaslah dengan penuh rasa ikhlas mudah-mudahan kita di lindungi Allah SWT.

“Dan untuk keluarga yang ditinggalkan di Batalyon ini, kata Irsan, manakala ada kesulitan-kesulitan tolong berkoordinasi melalui Wa-Danyon sehingga saya selaku Wali kota Padangsidimpuan bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan tersebut, ucapnya.

Diakhir sambutannya, Wali kota turut mendoakan agar seluruh prajurit yang dipimpin langsung Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf. Goklas Pirtahan Silaban selamat sampai tujuan serta diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas operasi. Dan kembali lagi ke kota Padangsidimpuan nanti dengan prajurit yang utuh tindak ada mengurangi 1 prajurit pun yang tinggal di sana, tuturnya.

Turut hadir, Kadis Kominfo, Kakan , keluarga para prajurit dan Undangan lainya.

Reporter : Andy Hsb

Keterangan Photo : Para instri Prajurit terlihat mendampingi suami sesaat sebekum keberangkatan.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts