Peristiwa

Warga Tanjung Portal Jalan Provinsi Gegara Galian Milik Tekom

Madinapos-Padang Lawas : gegara galian milik perusahan Telkom timbulkan debu tebal dan kerap akibatkan kemacetan jalan, warga Desa Tanjung, Kecamatan Ulu Barumun, Kabupaten Padang Lawas portal jalan dengan pos ronda.

Pelaksanaan Proyek Pembangunan galian pipa Telkom di Jalan Provinsi Lintas Sibuhuan -Sosopan Aek Godang itu juga dinilai warga tidak mengindahkan aturan prinsip kesehan lingkungan atau masyarakat Pengguna Jalan dan masyarakat setempat yang rumahnya disekitar pekerjaan.

Menurut warga, mereka telah beberpa kali menegur pihak Kontraktor, namun tidak di indahkan, sehingga warga mengambil inisiatif untuk menutup jalan.

Camat Ulu Barumun Damhuri Daulay yang di konfirmasi Madinapos Rabu 13/10 mengaku tidak mengetahui perusahaan yang melakukan galian, tetapi Camat akui bahwa galian ini adalah milim Telkom.

” ya memang akibat galian ini, memunculkan debu yang tebal dan mengganggu khususnya bagi warga sekitar galian” kata Camat.

Camat berharap, antara Masyarakat dan rekanan dapat diajak komunikasi agar terlaksana kelancaran Pelaksanaan Pembangunan

Reporter:  A Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts