Berita Daerah

Bupati Lepas Kontingen Festival Seni Qasidah XXV Kabupaten Mandailing Natal

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkab Mandailing Natal (Madina) Daud Batubara melepas rombongan peserta yang akan mengikuti Festival Seni Qasidah XXV Tingkat Provinsi Sumatera Utara, di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan, Sabtu (9/10).

Festival Seni Qasidah XXV Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan hari Senin s/d Selasa tanggal 11 s/d 12 Oktober 2021 yang bertempat di Hotel Grand Inna, Medan.

Hadir dalam acara, Kepala Kantor Kementerian Agama Mandailing Natal, Ketua Kenaziran Masjid Agung Nur Ala Nur, Alim Ulama.

Kepala Kantor Kementerian Agama Madina Ikhwan Siddiqi mengatakan pada kegiatan festival ini Pemkab Madina mengutus kontingen dari berbagai cabang yang diperlombakan antara lain cabang rebana klasik putra dan putri, cabang bintang vokalis anak-anak, remaja, dan dewasa putra/putri, cabang pop religi anak-anak, dan remaja putra dan putri.

” Kali ini Kabupaten Mandailing Natal mengirimkan jumlah peserta sebanyak 30 orang”, ucapnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkab Madina Daud Batubara saat melepas rombongan festival nasyid menyampaikan, Pemkab Madina apresiasi dan dukungan terhadap peserta yang akan mengikuti festival seni qasidah.

Diakhir arahannya, berharap kepada seluruh kontingen agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga dapat berfestival guna mendapat prestasi terbaik,” semoga para peserta dapat meraih prestasi terbaik dan dpat mengharumkan nama daerah di level provinsi, dan kita berdoa semoga seluruh kontingen selalu diberikan kesehatan dan keselamatan baik ketika berangkat maupun saat kembali ke kabupaten kita nantinya” harap Daud. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts