Berita Daerah

Kapolres Padangsidimpuan Bersama Dandim 0212/TS Hadiri Hadiri Pembukaan Synode Am XXI GKPA

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini , SIK.MH bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, SIP hadiri Acara Pembukaan Synode AM XXI
Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) bertempat di Aula Kantor Pusat GKPA Jln. Teuku Umar No.102 Padangsidimpuan, Kamis (07/10/2021)

Dalam sambutannya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, mengucapkan terimakasih karena semua Peserta telah mematuhi Protokol Kesehatan dan berharap semoga selama pelaksanaan Synode ini semua peserta merasa aman dan nyaman dan marilah kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama, akhir Kapolres.

Hadir dalam acara tersebut Majelis Pusat GKPA Periode 2016-2021, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini SIK, MH, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, SIP, Walikota Padangsidimpuan, Gubernur Sumut yang diwakili oleh Kabiro Perekonomian, Naslindo Sirait.

Juga hadir Ketua DPRD Prov Sumut, Baskami Ginting, Bupati Tapanuli Selatan H Dolly Pasaribu, Anggota DPRD Tapanuli Selatan dan anggota DPRD Sumut. (Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts