Berita Daerah

Tim TP- PKK Sumut Monitoring Dalam Rangka Penilaian Program Kegiatan TP- PKK Padangsidimpuan

Madinapos-Padangsidimpuan:Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan# monitoring dalam rangka penilaian pelaksanaan program kegiatan TP-PKK Padangsidimpuan, Rabu (06/10/2021) di Aula MAN 2 Model Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan kepada Bapak dan Ibu Tim Monitoring Provinsi Sumut.

“Kami mengharapkan kiranya tim penggerak PKK Provinsi Sumut dapat merasa nyaman dalam melaksanakan tugas monitoring kepada seluruh tim penggerak PKK Desa/Kelurahan yang merupakan binaan TP-PKK Kota Padangsidimpuan bekerja sama dengan OPD Kota Padangsidimpuan sesuai dengan kategorinya masing-masing, katanya.

“Sehingga nantinya dapat menambah wawasan segenap Warga dalam pelaksanaan proses Pembangunan dengan berpedoman kepada 10 (Sepuluh) Program Pokok PKK dan pada akhirnya akan menumbuhkan semangat dalam pelaksanaan pembangunan dengan meningkatkan peranserta masyarakat utamanya kaum perempuan, karena sebagaimana kita pahami
bersama bahwa pemberdayaan masyarakat
melalui gerakan PKK merupakan upaya memandirikan masyarakat dan bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan, dimana sasarannya adalah keluarga, baik di perdesaan maupun di perkotaan”, ungkap Walikota Irsan.

Sesuai laporan yang disampaikan Wakil Ketua PKK Padangsidimpuan Ny. Linda Arwin Siregar menyebutkan, bahwa Tim Monitoring Sumut akan melakukan penilaian terhadap kategori tertib administrasi, kategori hatinya PKK, kategori Pola Asuh Anak Remaja (PAAR), kategori IVATEST, kategori Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), kategori PTP2WKSS pembinaan 10 Program Pokok PKK, sebutnya.

Reporter : Andy Hsb

loading...

Komentar Facebook

Related Posts