Berita Daerah

Paino S.Pd Terpilih Ketua PGRI Kecamatan Huta Raja Tinggi

Madinapos-Padang Lawas: Paino, Spd,  terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) Kecamatan Hutaraja Tinggi. Terpilihnya Paino Spd setelah melalui Pemilihan Ketua PGRI Kecamatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Hutaraja Tinggi Kamis 07/10.

Usai melaksanakan Pemilihan Ketua yang dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Palas Sahdin daulay S.pd, Paino Spd langsung dilantik beserta pengurus lainnya.

Sekretaris Dinas Pendidikan Sahdin Daulay mengatakan, dengan terpilihnya Ketua PGRI Kecamatan Hutaraja Tinggi, mudah mudahan kedepan dapat membangkitkan semangat baru di organisasi guru dalam meningkatkan mutu pendidikan di masa yang akan datang di Kecamatan ini.

Sementara itu, Paino Spd dalam sambutannya menegaskan, seluruh pengurus dan anggota PGRI agar memberikan masukan dan saran nantinya dalam menjalankan roda organisasi.

Dalam menjalankan organisasi ini, Paino Spd berharap agar  semua bekerja dengan maksimal dan memberikan dedikasi dan pendidikan yang menjadi suatu ukuran di dalam mengembangkan sayap untuk mencerdaskan anak anak didik di sekolah masing masing, demi kemajuan bangsa dan negara berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Acara Pelantikan Ketua PGRI Kecamatan Hutaraja Tinggi ini dihadiri Camat Sudaryano S.sos, Kapolsek Sosa Taufik Siregar, Babinsa, UPTD Pendidikan Hutaraja Tinggi dan Kepala Kantor Urusan Ahama (Kua ).

Reporter : A.Salam Srg

loading...

Komentar Facebook

Related Posts