Nasional

Bupati Madina Kunjungan Kerja Ke Kementerian Desa PDTT RI  

Madinapos-Panyabungan: Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Jakfar Sukhairi Nasution melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Kantor Kementerian Desa PDTT RI, yang langsung diterima oleh Menteri Desa Drs. H. Abdul Halim Iskandar, Rabu (6/10/2021)

Dalam kunjungan tersebut Bupati Madina di dampingi oleh Asisten I Alamulhaq, Kadis PMD Parlin Lubis serta Kadis PUPR Ruly Lubis

Dalam kesempatan yang baik ini Bupati Mandailing Natal menyampaikan terima kasih kepada Menteri Desa yang mana dengan adanya Dana Desa sangat membantu Pemerintahan Desa, khususnya masyarakat dengan Program Padat Karya Tunai Desa.

Disamping itu Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas penggunaan Dana Desa dapat dimanfaatkan untuk Bantuan Langsung Tunai atau BLT bagi masyarakat yang kurang mampu di era Pandemi Covid 19.

Disamping itu Bupati sangat mengapresiasi Program SDGs Desa yang sangat membantu Pemerintah Daerah dalam menggunakan dan memanfaatkan Dana Desa sehingga lebih terarah dan tepat sasaran serta lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas melalui hasil pendataan SDGs Desa.

Diakhir paparan, Bupati Mandailing Natal kepada Menteri Desa, meminta agar lebih memperhatikan Mandailing Natal dan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Mandailing Natal.

Menteri Desa menyambut baik langkah Bupati Mandailing Natal sebagai bentuk koordinasi dengan Kementerian Desa agar tahun yang akan datang pengelolaan Dana Desa di Kabupaten Mandailing Natal lebih baik dan bermanfaat.

Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts