Berita Daerah

Dalam Rangka HUT TNI Ke 76, Kapolres Madina Beri Kejutan

Madinapos-Panyabungan : Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri didalam melaksanakan tugas khususnya di Kabupaten Mandailing Natal, Polres Madina berikan silaturrahmi dan beri kejutan ke Kompi Senapan B Batalyon Infantri Mangga dua dan Subdenpom Panyabungan ,silaturrahmi ini dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2021 yang mana di tahun 2021 ini Tentara Nasional Indonesia sudah berumur 76 Tahun. Pemberian kejutan dipimpin langsung oleh Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, SIK, M. Si, didampingi Pejabat Utama Polres Madina. Selasa (5/10/2021)

Pemberian kejutan diawali dengan mendatangi Kompi Senapan B Batalyon Infantri Mangga dua yang diterima langsung oleh Komandan Kompi Senapan B Batalyon Infantri Mangga dua. didampingi pejabat utama Kompi Senapan B Batalyon Infantri Mangga dua selanjutnya mendatangi Subdenpom Panyabungan yang diterima langsung oleh DanSubdenpom Panyabungan.

Kapolres Madina dalam Ucapanya menyampaikan Dirgahayu TNI ke – 76, semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, sesuai dengan tema HUT TNI ke 76 tahun 2021 ini Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” Kami atas nama keluarga besar Polres Madina beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia, semoga di usia yang ke 76 ini, TNI Bersama Polri dan Rakyat semakin solid menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia.

Sinergitas dan kerja sama serta Silaturahmi TNI–Polri yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat semakin kuat dan terjaga. “Khususnya dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina. Termasuk upaya penanganan COVID-19.

Harapan kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya Polres Madina ,Kompi Senapan B Batalyon Infantri Mangga dua dan Subdenpom Panyabungan dalam mengayomi masyarakat Gianyar “Sambung Horas Tua.

Sementara itu Komandan Kompi Senapan B Batalyon Infantri Mangga dua menyampaikan “Terima kasih atas silaturrahmi dan kejutan dari Kapolres Madina beserta jajarannya. Ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri, karena bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat., TNI-Polri semakin solid bersinergi,” kata Danki.

Serupa dengan Kompi Senapan B Batalyon Infantri Mangga dua Komandan Subdenpom Panyabungan juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Madina dan Jajaran ini di usia ke-76 ini semoga TNI bersama Polri dapat terus bersinergi.

Reporter : Suaib

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts