Pendidikan

Persiapan PTM, Guru Serta Siswa MAN 4 Dan Mtsn 6 Madina Gelar Vaksinasi

Madinapos.com – Linggabayu.

Untuk persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), guru serta siswa MAN 4 dan Mtsn 6 Madina menggelar vaksinasi dan Swab pada Senin (27/9) lalu.

Armansyah. Spd selaku Kepala Sekolah menyampaikan kegiatan vaksinasi ini untuk persiapan PTM yang akan segera digelar dan berharap kedepannya semua terhindar dari Covid – 19,” khusus untuk pelajar, harus dapat persetujuan orang tua”, ungkapnya.

“Namun kegiatan PTM nantinya tetap menerapkan Protokol Kesehatan”, tutupnya.

Sementara Drs. Herlan Nasution Kepala Mtsn 6 menyampaikan menghadapi kegiatan PTM disekolahnya juga telah melaksanakan vaksinasi pada Kamis (30/9),” kita tentunya berupaya agar pelajar dan tenaga pendidik kita terbebas dari pandemi virus covid 19 dan belajar kembali berjalan normal”, sebutnya.

Fitri Rahmadani, salah seorang siswi MAN 4 Madina menyampaikan merasa senang telah mengikuti vaksinasi dalam rangka persiapan belajar yang akan kembali normal namun tetap menjaga kesehatan,” kami sebagai pelajar juga berharap proses belajar mengajar ini kembali normal”, katanya.

Terlihat, satu persatu pelajar yang akan mengikuti vaksin melakukan pemeriksaan kesehatan dan sebelumnya dilakukan wawancara oleh petugas medis.(Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts