Berita Daerah

Ketua PP Batahan Baca Ikrar Pada Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kecamatan Batahan

Madinapos.com – Batahan.

Indra Medi, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara didaulat untuk membacakan Ikrar kebulatan tekad kesetiaan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 yang dilaksanakan di Kantor Camat Batahan Kabupaten Mandailing Natal, Jumat (1/10).

Inspektur Upacara adalah Camat Batahan Irsyal Pariadi S,STP, Sertu S. Dongoran Pemimpin Upacara. Sementara hadir dipodium kehormatan hadir juga Pjs. Danramil 20 Batahan Pelda Yahya Harahap Perwakilan Polsek Batahan AIPTU Supriono.S. serta Para Kepala Desa dan KUPT se – Kecamatan Batahan.

Usai pelaksanaan upacara, Indra Medi mengatakan Pemuda Pancasila siap menjadi garda terdepan bangsa, mempertahankan, mengamalkan nilai nilai Pancasila, sebagai sumber kekuatan, menggalang kebersamaan dan memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI.

” Untuk itu marilah kita ambil bagian dalam mempertahankan kedaulatan NKRI dan kami Pemuda Pancasila berani mati untuk negara”, kata Indra Medi penuh semangat.

Sementara itu, Camat Batahan Irsyal Pariadi S,STP, mengatakan pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 ini dapat menumbuhkan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila,” kita semua berperan agar bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia ini”, ungkapnya.

“Kemudian dimasa pandemi ini, kita semua harus berperan mendukung program vaksinasi khususnya agar orang tua untuk memberikan izin anaknya mengikuti vaksinasi agar Pembelajaran Tatap Muka yang segera dimulai dapat berjalan dengan baik dan diikuti anak-anak kita secara keseluruhan”, sebutnya.
( Topen ).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts