Berita Daerah

Wawakot Padangsidimpuan Hadiri Matamaru UMTS Tahun Akademik 2021-2022

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Wakil Walikota (Wawakot) Padangsidimpuan (Psp) Ir H Arwin Siregar menghadiri pembukaan Masa Ta’aruf Mahasiswa Baru (Matamaru) Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) Tahun Akademik 2021-2022, Senin (27/9/21).

Wakil Rektor III UMTS Syawaluddin melaporkan, kegiatan MATAMARU dan MASTA IMM (Masa Ta’aruf Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) diikuti sebanyak 715 peserta dari 6 Fakultas, kegiatan berlangsung mulai 27 September 2021 sampai dengan 30 September 2021.

Wawakot Arwin dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Matamaru dan Masta IMM kiranya dapat terlaksana dengan sukses. Kami yakin, anak-anak kami yang memilih kuliah di UMTS ini adalah pilihan yang tepat, karena UMTS ini adalah Universitas yang sudah teruji, katanya.

“Kita sudah tahu di Padangsidimpuan bagaimana bagusnya perkembangan UMTS dari tahun ketahun, bagaimana alumninya banyak yang sudah sukses berkarir. Kalau boleh saya sampaikan, pejabat sudah banyak yang merupakan alumni sini”, katanya.

“Walikota Padangsidimpuan pertama Zulkarnaen Nasution, dan Walikota yang sedang menjabat sekarang pun Irsan Efendi Nasution merupakan alumni dari Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan”, ungkapnya.

Rektor UMTS Muksana Pasaribu membuka acara pembukaan Matamaru dan Masta IMM.

Untuk diketahui MATAMARU dan MASTA IMM berguna untuk memperkenalkan cara-cara mekanisme pembelajaran baru sebagai modal untuk menjadi mahasiswa baru di UMTS. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts