Berita Daerah

PLN dan Pemko Padangsidimpuan Pemetaan Jaringan Pembangunan Pelayanan Listrik

Madinapos.com – Psp.

PT PLN (persero) UP3 Padangsidimpuan bersinergi dengan Pemkot Padangsidimpuan dalam hal menyamakan persepsi peta pembangunan pelayanan jaringan listrik di Kota Padangsidimpuan.

Kehadiran PLN tepatnya UP3 Padangsidimpuan yang dipimpin Yusuf Hadiyanto didampingi, Manager ULP Kota Wayu Dwiafridho Atmanegara menyampaikan pelayanan kelistrikan di Kota Padangsidimpuan untuk mendukung program pemerintah pusat di daerah, Jum’at (24/9).

“Bersama Pemkot Padangsidimpuan PLN siap bersinergi dalam melakukan pemetaan jaringan listrik di Kota Padangsidimpuan secara menyeluruh”, ucap Yusuf Hadiyanto.

Pada kesempatan itu juga Pemkot Padangsidimpuan bersama PT PLN (persero) membahas dan menyepakati tentang tindak lanjut hasil pendataan titik lampu penerangan jalan umum di seputaran wilayah Padangsidimpuan.

“Kemudian kesepakatan tentang tindak lanjut hasil pendataan titik lampu penerangan jalan umum di Pemkot Padangsidimpuan yang sebelumnya telah divalidasi bersama antara pemerintah dengan PT PLN (persero),” terang Yusuf Hadiyanto.

Lanjut Yusuf dalam pertemuan singkat besama Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa sekarang ini road map pembangunan jaringan pelayanan kelistrikan harus bersama-sama sehingga nantinya tidak ada kendala dalam program pembangunan infrastruktur.

“Dalam hal ini PLN siap mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan kelistrikan lebih baik,” ucap Yusuf.

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan bahwa sekarang ini pelayanan kelistrikan di Kota Padangsidimpuan menjadi sinergitas yang harus ditingkatkan sehingga masyarakat kita di Kota Padangsidimpuan mendapatkan haknya secara utuh ketika menikmati listrik dari PLN.

“Terkait road map pelayanan kelistrikan di Kota Padangsidimpuan pemerintah besama PT PLN (persero) harus saling mendukung agar program-program yang ada sekarang ini semakin ditingkatkan lebih baik”, harap Wali Kota. (Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts