Berita Daerah

HM. Jakfar Sukhairi : Dengan Kerjasama Semua Pihak Sukseskan Program Vaksinasi, Saat Ini Madina Level II PPKM

Madinapos.com – Hutabargot.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution mengatakan kerja keras semua pihak saat ini membuahkan hasil yang baik, dari yang sebelumnya ditetapkan masuk dalam level IV PPKM dan saat ini telah turun di Level II.

Hal itu disampaikannya saat melaksanakan safari Jum’at di Mesjid Istiqomah Desa Hutabargot Nauli Kecamatan Hutabargot, Jumat (24/09/21)

” Untuk itu saya mengajak kita semua para tokoh masyarakat, tokoh agama dan kaum muda mendukung program vaksinasi yang saat ini terus dilaksanakan Pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya dihadapan warga yang memadati ruangan masjid usai pelaksanaan sholat Jumat.

Selanjutnya Sukhairi menjelaskan masyarakat harus sehat dan kuat makanya salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan dimasa pandemi Covid-19 ini melalui program vaksinasi.

“Tentunya kita berharap kepada tokoh masyarakat agar ikut sama-sama mendukung program vaksinasi ini, mensosialisasikan dan mengajak untuk ikut sebagai peserta program vaksinasi agar level II ini dapat kita pertahankan dan bahkan lebih baik lagi kedepannya”, tutupnya. (Suaib)

 

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts