Berita Daerah

Kapolres Mandailing Natal Bertemu Dengan Tokoh Natal dan Jenguk Korban Penganiayaan

Madinapos-Natal: “Terima kasih kepada tokoh agama, masyarakat dan tokoh adat yg sudah menjaga Kamtibmas di Kecamatan Natal terkait dengan kejadian kemarin. Atas kejadian ini akan menjadi bahan evaluasi kami ke depan dan kami akan menindak lanjuti secara tegas kejadian ini sesuai dengan Undang-undang perlindungan anak” hal ibi dikatakan Kapolres Mandailing Natal Ajun Komisaris Besar Polisi Horas Tua Silalahi saat bertemu tokoh tokoh Natal siang tadi 22/09 bertempat di Kantor Polsek Natal.

AKBP. Horas Tua Silalahi juga menyempatkan diri menjenguk Said Rahman (14) yang menjadi korban kebrutalan oknum pegawai Rutan Kelas II Natal di RSUD Natal.

Kapolres juga memberi semangat pada Said Rahman saat bertemu ” anak santri itu harus kuat ya, tetap semangat ya dek ” papar AKBP. Horas Tua Silalahi sembari memberi bingkisan pada keluarga korban.

Husni Iskandar Dinata tokoh Pemuda Pantai Barat dalam pertemuan dengan Kapolres berharap, polisi memberikan pasal yang pas bagi Derman Gultom pelaku penganiaya

Kepada Karutan Husni berpesan agar Karutan dan anggota bergaul dengan masyarakat setempat sehingga kejadian kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

Sementara itu, Misdar (tokoh adat) pada pertemuan itu mengharapkan, Kapolres dan jajaran dapat memberikan situasi yg aman dan kondusif di Kabupaten Mandailing Natal, khususnya daerah Pantai Barat / Kecamatan Natal.

Reporter : M.Syukri

loading...

Komentar Facebook

Related Posts