Berita Daerah

Takkunjung Diperbaiki, Camat Dibantu Warga Bangun Jembatan Ulim Seadanya

Madinapos-Sosopan : tak kunjung di perbaiki pasca dihantam derasnya arus sungai, jembatan Ulim di Desa Ulim, Kecamatan Sosopan, Kabupaten Padang Lawas akhirnya diperbaiki,  Camat setempat dibantu warga terpaksa membangun jembatan seadanya agar aktifitas warga bisa normal.

” swadaya masyarakat kita bangun jembatan seadanya saja, yang penting sepeda motor bisa lewat lah ” kata Camat Sosopan Maralohot.

Camat mengaku, kondisi jembatan yang putus dan badan jalan yang amblas ini sudah tiga hari berlalu, namun pihak kontrantor dan Bina Marga Provinsi belum melakukan perbaikan. Karena warga sangat butuh jalan ini, akhirnya pihaknya dan warga memutuskan membangun jembatan seadanya.

Sementara itu, H.Hasibuan, warga setempat berharap, pemerintah Provinsi Sumut jangan tutup mata terhadap kondisi ini, warga juga.meminta Bupati Padang Lawas mengambil langkah dengan menghubungi Dinas Bina Marga Provinsi agar jalan dan jembatan yang amblas dan hancur bisa segera diperbaiki.

Selain itu ,warga juga meminta kepada Gubsu untuk mengevaluasi kinerja Kepala UPT Bina Marga yang tidak peduli dengan keluh kesah warga bahkan terkesan pembiaran.

Reporter : A Salam srg.

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts