Berita Daerah

Bupati Madina Minta Masyarakat Natal Tetap Tenang, Jaga Kamtibmas dan Percayakan Kepada Pihak Yang Berwajib

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Mandailing Natal HM. Jakfar Sukhairi Nasution meminta kepada masyarakat di Kecamatan Natal agar tetap tenang dan menjaga kekondusipan keamanan dan ketertiban masyaraka (Kamtibmas), serta percayakan proses hukum selanjutnya ditangan pihak yang berwajib.

“Tentunya kita cukup prihatin atas kondisi ini, untuk itu kita semua meminta penegak hukum mampu bertindak tegas, namun kita harus percayai pihak kepolisian dapat menindaklanjuti kejadian ini sesuai kaidah hukum yang berlaku”, ungkapnya ketika dimintai pendapat terkait kejadiaan penganiayaan terhadap seorang remaja di Natal yang telah menyulut amarah masyarakat Senin (20/9) malam.

Lebih lanjut Sukhairi mengatakan telah menghubungi Camat Kecamatan Natal dan meminta agar segera menangani kasus ini dengan baik dan selanjutnya memberikan rasa nyaman kepada masyarakat”, tentunya korban harus terlebih dahulu mendapatkan perawatan yang terbaik, dan saya yakin itu sudah dilakukan”, ungkapnya.

“Untuk selanjutnya saya minta ke Camat agar berkomunikasi dengan tokoh masyarakat setempat terkait persoalan ini dan tetap percayakan penanganannya kepada pihak yang berwajib”, tutupnya.

Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, salah seorang oknum di Rutan Kelas IIB Natal melakukan penganiayaan cukup serius terhadap seorang anak remaja yang belakangan diketahui sebagai santri Musthafawiyah Purba Baru hanya gara-gara mobilnya kena senggol sepeda motor. Akibat penganiayaan tersebut warga masyarakat Natal berbondong-bondong mengejar pelaku hingga ia lari kedalam Rutan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, kini oknum pelaku penganiayaan telah diamankan pihak Kepolisian Sektor Natal untuk proses selanjutnya, sementara masyarakat yang semula mengepung Rutan berangsur bubar. (Red)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts