Peristiwa

Malam Ini, Warga Natal Datangi Polsek, Minta Oknum Pegawai Lapas Penganiaya Anak di Tahan

Madinapos-Natal: Malam ini ratusan warga Natal datangi Polsek setempat, mereka, menuntut polisi segera menahan pelaku penganiayaan Said Rahman pelajar Pesantren Mustafawiyah warga Kampung Sawah Natal  yang di aniaya oknum sipir Rutan Kelas II Natal bernama Derman Gultom hanya gegara mobil oknum sipir Rutan terserempet becak yang dikendarai korban Said Rahman siang tadi.

” Kita berkumpul di Polsek Natal menuntut agar Polisi segera menahan pelaku penganiayaan terhadap Said Rahman, biadap dan sadis sipelakunya, hanya gegara mibil terserempet saja sampai sampai diancam bunuh setelah puas menganiaya” kata Ihwan salah seorang warga yang mendatangi Polsek Natal itu.

Malam ini kalau Oknum pegawai rutan tak di tahan, warga mengancam tidak beranjak dari Polsek Natal.

Sementara informasi yang diterima media ini anak yang menjadi korban kebrutalan tersebut masih dalam perawatan pihak Rumah Sakit, tersiar kabar akan dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Sumatera Barat.

Selain mengalami luka di wajah dan kepala, korban juga mengalami trauma akibat penganiayaan dan ancam bunuh oleh pelaku.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pemuda Lira Mandailig Natal Biby Burhansyah memibta Kepala Rutan Natal jangan menyembunyikan pelaku, boby berharap, Kapala Rutan kelas II B Natal segera menyerahkan pelaku ke polisi untuk mempertanggung jawabkan perlakuannya.

Boby juga berharap pada Polisi segera bertindak sebelum pelaku melarikan diri karena jelas apa yang telah dilakukan pelaku pada korban yang diketahui masih pelajar itu sangat biadap dan bisa dikenakan pasal berlapis.

Kasus ini sendiri telah diadukan orangbtua korban siang tadi ke Polsek Natal, namun sejauh ini belum ada tindakan kepolisian.

Reporter : Tim

 

Keterangan Photo : Situasi saat ini di Polsek Natal, warga masuk ke kantor polsek mempertanyakan tindakan polisi terhadap kasus ini.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts