Berita Daerah

Gegara Mobilnya Disenggol, Oknum Pegawai Rutan Natal Aniaya Anak Ini Hingga Babak Belur

Madinapos-Natal: oknum pegawai rutan kelas II Natal, Kabupaten Mandailing Natal bernama Derman Gultom nekat aniaya anak berstatus pelajar Pesantren Mustafawiyah bernama Said Rahman, senin 20/09.

Dari keterangan orang tua korban,  Arlim warga desa kampung sawah pada Madinapos mengatakan, kejadian bermula saat anaknya mengendarai becak, tiba tiba sebuah mobil yang diketahui dikendarai pegawai Rutan Natal itu berbelok sehingga becak yang di bawa anaknya menabrak mobil tersebut.

Saat kejadian, jelas Arlim yang sudah melaporkan kejadian itu pada polisi, pegawai lapas langsung memukuli anak nya sampe babak belur.

Parahnya kata Arlin bercerita, pegawai rutan Natal bernama Derman Gultom bahkan membawa anaknya ke satu tempat yang sepi dan kembali pelaku memukuli sehingga bagian kepala dan wajah anaknya luka luka.

” dari pengakuan anak saya sempat pelaku.mau mengancam membunuh anak saya setelah pelaku memukulinya” kata Arlim orang tua korban.

Mendengar kejadian itu, warga sekitar pun sempat mendatangi rutan kelas II B Natal yang berdekatan dengan Poksek Natal. Kedatangan warga ke rutan hendak meminta pertanggung jawaban pelaku atas perbuatan nya, namun pelaku tak berani keluar rutan.

Akhirnya, ayah korban mengadukan persoalan ini ke Polsek Natal yang pengaduannya diterima oleh Ajun Inspektur Polisi AW. Simangunsong.

Reporter : Ashary Rangkuti

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts