Berita Daerah

Sampaikan Terimakasih Kepada Kapolres Madina, Desa Pastab Julu Vaksinasi Mencapai 75 Persen

Madinapos.com – Tambangan.

Kepala Desa Pastab Julu Ali Musa Mantho menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si beserta jajarannya karena telah turun langsung melaksanakan vaksinasi hingga mencapai 75 persen kepada warga desanya.

“Kami mewakili warga desa Pastab Julu menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres atas kedatangannya bersama tim kesehatan, juga Polsek Kotanopan dalam rangka melaksanakan vaksinasi massal di Desa Pastab Julu”, ungkap Kades kepada media ini Sabtu (18/9) sore.

Dari 130 KK, lanjut Kades, program vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini (Sabtu, 18/9) mencapai angka 130 an peserta lebih, yang lainnya belum vaksin karena alasan tertentu,” semula dalam rapat desa, warga yang diajak kesulitan transportasi menuju kota terdekat, belum lagi soal berita hoaks dampak vaksin terus menyebar dan menjadi konsumsi warga desa, mudah-mudahan semua sudah teratasi”, ungkap Kades.

“Disini untuk meyakinkan warga, kita memberi kesempatan langsung untuk berdialog dengan Dokter yang datang, kita tepis hoaks dan akhirnya warga berebut minta ikut vaksin”, sebutnya sambil tertawa.

Lebih lanjut Manto mengatakan sebenarnya persoalan hoaks seputar dampak vaksinlah yang menyebabkan warga enggan ikut program ini dalam mengatasi pandemi covid 19,” jadi saya mengajak rekan-rakan Kepala Desa aktip membantu program vaksin ini berjalan dengan sukses di setiap desa atau berbasis desa”, ungkapnya.

“Jadi kalau kawan Kades bersedia silahkan hubungi saya dan saya akan bantu menyampaikannya dengan pihak Polres agar terlaksana atau koordinasi dengan Polsek setempat”, tutupnya. (Red)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts