Berita Daerah

Buat Nyaman Pelamar CPNS Palas, Dishub Atur Persimpangan Sisupak

Madinapos-Padang Lawas : Personil Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Padang lawas (Palas) malakukan pengaturan lalulintas di persipangan jalan jalur dua Sisupak dalam rengaka mengantisipasi kecelakaan berkenderaan bagi peserta seleksi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pormasi TA.2021.selasa 14/09

Menurut recana, pelaksanaan seleksi CPNS ini akan berlangsung selama satu minggu kedepan. Untuk itu kita akan lukukan pengatuaran lalu lintas supanya para peserta nantinya akan merasa nyaman ketika keluar masuk dari lokasi seleksi yang bertempat di gedung olah raga (GOR) Palas. Hal ini di sampaikan kepala dinas perumahan, Kawasan, permukiman perhubungan Palas, Roni Saiful S.Sos.MM. melalui kepala bidang lalu lintas angkutan jalan Sarmadan siregar di dampingi kepala seksi angkutan dan terminal. M.Irfan siregar,A.Pi. kepada awak media.

Lanjut Sarmadan, Menurut pengamatan kita selama ini, persimpangan empat ini sangat rawan kecelakaan lalu lintas, untuk itu kita lakukan pengaturan lalu lintas agar para penggna jalan aman, termasuk para peserta seleksi CPNS yang mengikuti ujian,’ Kata kabid.

Kita berharap, sekaligus menghimbau, agar para pengguna jalan supanya turut waspads dan berhati hati di dalam berkenderaan, patuh pada ramhu rambu lalu lintas agar keselamatan bisa terjaga dalam mengenderai kenderaan masing masin. Dan satu hal lagi petuhilah protokol kesehatan (Prokes) jika berada di dalam dan keluar rumah,’ pungkas Sarmadan siregar.

Reporter: A Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts