Berita Daerah

Dituduh Terlibat Korupsi, Boby Burhansyah Akan Laporkan Ketua LSM Trisakti

Madinapos-Panyabungan : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Lumbung Impormasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Boby Burhansyah Nasution SH dibuat geram oleh oknum Ketua LSM yang menuduh dirinya terlibat dalam kasus dugaan pengadaan APD Covid-19 di sejumlah Desa di Mandailing Natal. Tuduhan itu di muat di Media online edisi 12 september 2021 yang berjudul ” Laporkan Dugaan Korupsi APD Covid, Ketua LSM Trisakti Madina Dapat Ancaman ” .

Boby Burhansyah pada Wartawan Senin 13/09 mengaku, tidak terima atas tuduhan oknum Ketua LSM yang melapor ke Polres yang melibatkan namanya, lantas Boby berupaya mengubungi pelapor via pesan whatsApp.

Dalam Komunukasi itu, terang boby, hanya sebatas permintaan bertemu untuk klarifikasi, tetapi si oknum LSM malah menuduh mengancam, papar Boby Burhansyah yang juga sebagai Ketua Pemuda Lira Madina.

Boby Burhansyah Nasution mengaku, Atas pemberitaan yang memfitnahnya, dia akan melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib yaitu ke Polres Madina atau ke Polda Sumatera Utara karena diduga sudah mencemarkan nama baiknya.

Boby berharap, Ketua LSM tersebut segera klarifikasi karena jelas itu sudah fitnah dan boby punya bukti percakapan dan tidak benar ada kata kata ancaman.

Boby juga berhadap namanya di pulihkan karen telah menuduh orang korupsi tanpa harus konfirmasi terlebih dahulu sumbernya.

Reporter : Suaib

loading...

Komentar Facebook

Related Posts