Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Di Vaksin Saat Berulang Tahun, Ratna Sari Dapat Hadiah Sepeda Dari Kapolres Madina


					Di Vaksin Saat Berulang Tahun, Ratna Sari Dapat Hadiah Sepeda Dari Kapolres Madina Perbesar

Madinapos-Panyabungan : Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si memberikan hadiah Doorprize1 (satu) unit sepeda kepada ibu Ratna Sari, warga masyarakat Desa Tano Bato Kec. Panyabungan Selatan Kab. Mandailing Natal, Jum’at (27/08/2021)

Penyerahan hadiah Sepeda tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Madina dan disaksikan oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H serta Bensat Polres Madina Aipda Abdul Holik Siagian, yang mana pencabutan nomor hadiah tersebut dari nomor urutan warga masyarakat yang vaksin di Mapolres Madina dan sebelumnya Kapolres Madina juga memberikan hadiah beberapa unit sepeda juga hadiah menarik lainnya kepada warga pemenang Doorprize lainnya yang ikut Vaksin di tahap pertama juga kedua.

“Saat pencabutan nomor hadiah Doorprize, saya berdoa semoga pemenang nomor undian yang saya cabut ini, orang yang belum punya sepeda dan pantas mendapatkannya, alhamdulilah ternyata pemenangnya seorang ibu guru pengajar di SMPN Mompang dan kebetulan ianya belum punya sepeda” pungkas Kapolres Madina.

“Selamat ya bu Ratna Sari, anda mendapatkan hadiah Doorprize dari giat Vaksinasi yang anda ikuti di Mapolres Madina, semoga sepeda ini bermanfaat buat ibu, dan selamat ulang tahun yang ke 40 juga buat ibu hari ini” ucap Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si kepada ibu Ratna Sari yang kebetulan saat itu sedang berulang tahun.

“Awalnya saya kaget dan tak percaya mendapat kabar telpon dari ajudan Kapolres Madina bahwa saya mendapatkan hadiah Doorprize sebuah sepeda, saya kirain penipuan, namun setelah dikirim foto sepedanya saya sedikit yakin, kemudian esok harinya saya datangi Mako Polres Madina ternyata benar, Alhamdulillah ya Allah, diusia saya yang ke 40, saya mendapatkan hadiah sepeda, terima kasih pak Kapolres” sebut ibu Ratna Sari sambil terharu.

Reporter : Suaib

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

17 April 2024 - 19:48

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Trending di Berita Daerah