Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemuda LIRA Madina Siap Dukung Program Kerja Bupati


					Pemuda LIRA Madina Siap Dukung Program Kerja Bupati Perbesar

Madinapos-Panyabungan : siang tadi 25/08 Pengurus Harian DPD Pemuda LIRA  Kabupaten Mandailing Natal bertemu dengan Bupati H.M.Jakfar Suheri Nasution diruang kerjanya. Dalam pertemuan singkat tersebut, Ketua Pemuda LIRA Mandailing Natal Boby Burhansyah membicarakan program Pemerintah dimasa kepemimpinan Bupati ke depan.

Boby Burhansyah selaku Ketua Pemuda LIRA Mandailing Natal menyampaikan, barisan pemuda LIRA akan siap bekerja sama dan mendukung program kerja Bupati Mandailing Natal.

” kita dari Pemuda LIRA Mandailing Natal akan selalu siap melihat, mendengar dan berbuat untuk Mandailing Natal, siapa pun Bupati nya LIRA selalu akan mendukung program kerja, namun LIRA juga akan siap di depan menjadi sosial control ketika apa yang dikerjakan itu mengarah ke yang salah ” papar Boby Burhansyah pada Madinapos usai pertemuan itu berlangsung.

Ada beberapa program memang yang kita ajukan pada Bupati papar Boby, termasuk mengajukan penataan kota Panyabungan, kemudian peran serta pemuda dalam berbagai hal pembangunan baik SDM maupun bidang lainnya.

Boby Burhansyah juga mengaku mendapat perintah dari Bupati untuk merangkul generasi muda untuk sama sama ikut peran serta membangun Mandailing Natal.

Dalam Pertemuan itu kata Boby, Pemuda LIRA membahas perkembangan tambang emas rakyat yang saat ini sudah dalam proses pembahasan perizinan.

” Bupati H.M.Jakfar Suheri Nasution berharap, Pemuda Madina ambil peran dalam pertambangan emas rakyat sehingga tidak lagi orang luar yang kaya raya akibat mengambil hasil emas Mandailing Natal secara ilegal” papar Ketua Pemuda LIRA Mandailing Natal.

Reporter :Red/  Suaib

Keterangan Photo : Pertenuan pengurus DPD Pemuda LIRA Mandailing Natal juga diabadikan dengan berphoto bersama Bupati H.M.Jakfar Suheri Nasution sebagai tanda bahwa Pemuda LIRA siap dalam segala hal demi kemajuan Mandailing Natal .

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah