Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wabup dan Kapolres Palas Lakukan Peninjauan Vaksinasi di Kebun PTPN IV Sosa


					Wabup dan Kapolres Palas Lakukan Peninjauan Vaksinasi di Kebun PTPN IV Sosa Perbesar

Madinapos-Padang Lawas : Wakil Bupati Padanglawas (Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu.CHt.MM MSi dan Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap I bagi karyawan PTPN IV Unit Usaha Sosa, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan perkebunan milik BUMN tersebut dipusatkan di halaman kantor PTPN IV Sosa yang dihadiri para petinggi perkebunan plat merah tersebut. Kedatangan rombongan Wakil Bupati Palas di sambut langsung oleh Manager PTPN IV Unit Sosa, Mulyanto bersama sejumlah stafnya.

Wabup Zarnawi didampingi Kapolres Padang Lawas AKBP Zarot Yusviq Andito SIK,disela peninjauan mengajak karyawan untuk selalu disiplin prokes dan mensukseskan vaksinasi ditengah pandemi Covid -19 saat ini. Tujuan vaksinasi ini untuk menambah imun tubuh untuk menjaga kekebalan tubuh dari serangan wabah Covid -19,” terangnya. Wabup Zarnawi berpesan, walaupun sudah disuntik vaksin,kita tetap disiplin mematuhui Prokes dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.’ Katanya.

Sementara Manager PTPN IV Unit Sosa, Mulyanto SP mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wabup bersama rombongan untuk peninjauan kegiatan vaksinasi.

Mulyanto menambahkan terselenggaranya kegiatan vaksinasi atas kerjasama pihak PTPN IV Sosa dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI). Saya berharap, semua karyawan dilingkungan kerja PTPN IV Sosa, disiplin mematuhui prokes dan wajib memakai masker pada saat beraktivitas dilingkungan kerja serta rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid -19. Dan kami Pihak PTPN IV Sosa berkomitmen mendukung penerapan pemerintah untuk menerapkan.prokes dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid -19,” tambahnya.

Di dalam rombongan tampak juga ikut Asisten I Bidang Pemerintahan, Panguhum Nasution MAP, Pimpinan OPD, Camat Sosa, Asrin Daulay, Camat Hutaraja Tinggi, Sudaryono, Kapolsek Sosa Kompol GM Siagian.

Reporter :A.Salam srg.

Keterangan Photo : Wabup Zarnawi bersama Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK bersama Forkopimda tinjau kegiatan pelaksanaan vaksinasi tahap I di PTPN IV Sosa.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah