Berita Daerah

Partai Berkarya Madina Himbau Kader Dukung dan Sukseskan Program Vaksinasi Nasional

Madinapos.com – Panyabungan.

Meneruskan Surat Himbauan DPP Partai Berkarya kepada Pengurus DPW, DPD dan DPC Terkait Perkembangan Pandemi Covid-19 di Seluruh Indonesia, maka DPD Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menghimbau kepada seluruh kader agar mendukung program vaksinasi n, asional.

Hal itu dikatakan M. Salman Rais Ketua DPD Partai Berkarya Madina, didampingi Paimatua Lubis Sekretaris dan Muharuddin Umpan anggota DPRD Madina Partai Berkarya, Senin (19/7) di Sekretariat Partai, Panyabungan.

“Ada 3 Poin himbauan yang disampaikan Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi Purwopranjono kepada seluruh kader, Satu : Tetap melaksanakan prokes bagi diri pribadi, keluarga, lingkungan dan tempat bekerja, Kedua : Membantu program vaksinasi nasional untuk mencapai target yang telah ditentukan”, sebutnya.

” dan yang Ketiga : Covid-19 adalah musuh bersama, maka harus dihadapi bersama dan dukung penuh program pemerintah dalam kebersamaan, dan gotong-royong kader partai dan masyarakat “, ungkap Salman Rais.

Salman juga menjelaskan berdasarkan himbauan dari Ketua Umum tersebut telah diteruskan ke seluruh kader Partai Berkarya,” hari ini juga kita sampaikan himbauan ini kepada kader partai agar dilaksanakan, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk langkah kegiatan sosial yang dapat diikut sertakan”, sebutnya kepada media ini. (AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts