Berita Daerah

Dandim 0212/TS Pimpin Acara Korps Raport Pindah Satuan Kasdim 0212/TS 

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Komandan Kodim (Dandim) 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P pimpin Acara Korps Raport Pelepasan Pindah Tugas Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0212/TS Mayor Inf Deddi Iskandar yang dilaksanakan di Aula Daulay-Simorangkir Makodim 0212/TS, Senin (19/07/2021).

Pada kesempatan itu, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P selaku Pimpinan Acara menerima laporan resmi pindah tugas Mayor Inf Deddi Iskandar yang akan menempati jabatan baru di Wilayah Kodam Iskandar Muda, Banda Aceh dilanjutkan peyerahan piagam penghargaan dan cinderamata dari satuan dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, pergeseran jabatan (pindah satuan) personil merupakan hal yang biasa di tubuh TNI dan harus dilaksanakan, terlebih acara korps raport kali ini merupakan acara yang spesial bagi Mayor Inf Deddi Iskandar karena baru saja menyelesaikan Pendidikan SESKOAD dengan aman dan lancar.

“Atas nama pribadi dan Komando, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Mayor Inf Deddi Iskandar dan Istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya sebagai Kasdim 0212/TS dan Wakil Ketua Persit KCK Cab. XLV Dim 0212 hampir kurang lebih selama 3 tahun. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga pengalaman tugas yang telah diperoleh disatuan ini dapat dijadikan bekal yang bermanfaat untuk pelaksanaan tugas kedepan maupun dalam kehidupan sehari-hari ” ucapnya Dandim 0212/TS.

“Saya berharap hendaklah tali silaturahim yang telah terjalin ini tidak putus, teruslah berkarya berbuat yang terbaik di manapun berada, pungkas Dandim.

Terpantau dilokasi, acara tersebut dihadiri oleh Para Pabung, Pasi, Para Danramil, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0212/TS serta Ketua Ranting sejajaran Persit KCK Cabang XLV Dim 0212/TS. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts