Berita Daerah

Raker PCPM Batahan Siap Mantapkan Pergerakan Program Unggulan

Madinapos.com – Batahan.

Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Batahan ( PCPM )  Kabupaten Mandailing Natal siap mantapkan pergerakan dengan program unggulan. Hal itu dikatakan Ketua Pemuda Muhammadiah Kecamatan Batahan Malvinas Ahmad SE  Kamis (03/6/2021) di Masjid Taqwa Muhammadiyah Jambur Asli Pasar Batahan

Dalam Rapat Kerja PCPM Kecamatan Batahan, Ia juga menyampaikan program kerja harus benar real dan dapat direalisasikan dengan nyata, “mari kita rancang program kerja yang benar benar real, untuk apa banyak jika itu hanya tersimpan dalam kertas sebagai arsip, yang kita inginkan, singkat, padat dan jelas serta dapat kita realisasikan dan kerjakan dengan nyata”, pungkasnya.

Ketua Pemuda Muhammadiah ini berharap masing masing wakil ketua  bidang menyampaikan rancangan kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang,” seperti Bidang Organisasi Pendidikan dan Kaderisasi misalnya dalam waktu dekat akan merencanakan persiapan pembentukan ranting dan pembuatan NKTAM bagi anggota yang belum memiliki”, katanya dihadapan peserta rapat.

Di akhir acara para peserta rapat mengadakan sesi diskusi dan tanya jawab seputar perjalanan Pemuda Muhammadiyah Batahan kedepan dan semua berharap dari apa yang telah disusun dan direncanakan dalam rapat tersebut benar-benar dapat terealisasi sesuai dengan yang dicita-citakan.

Rapat kerja hadir diantaranya seluruh unsur Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiah Kecamatan Batahan, Unsur PCPM ini telah ditetapkan oleh PDPM  Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Mandailing Natal yang dituangkan dalam Surat Keputusan. Berdasarkan pantauan Media ini bahwa rapat kerja berjalan aman dan lancar serta sesuai dengan Standar Prokes. (Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts