Berita Daerah

Kapolres Padangsidimpuan Dorong Perangkat Kecamatan Dan Kesehatan Putus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan (Psp) AKBP Juliani Prihartini SIK.MH terus mendorong Perangkat Kecamatan dan Kesehatan untuk terus bekerja dalam memutus mata Rantai Penyebaran Covid -19. Hal tu dikatakannya saat kegiatan sosialisasi tentang Penanganan Penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat terutama di Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan bertempat di Aula Kantor Camat  Kecamatan Psp Utara, Rabu (02/06/2021)

Dalam kegiatan ini, Kapolres Padangsidimpuan didampingi Danramil Kota Kapten Inf. M. Hutabarat, Kapolsek Hutaimbaru AKP Rahmad, Kasat Intelkam AKP. Najaruddin, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, SH dan disambut Camat KecKecamatan Psp Utara Zulkifli Lubis, Kapuskesmas Sadabuan, Kapuskesmas Kelurahan Wek I, Para Lurah se Kec. Psp Utara, Bhabinkamtibmas Kec. Psp Utara dan Bhabinsa Kec. Psp Utara

Dalam Sosialisasi ini, Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan :
1. Agar PPKM dilakukan setiap malam walaupun kesadaran masyarakat masih sangat kurang. 2. Untuk Kecamatan Padangsidimpuan Selatan dan Utara harus kita maksimalkan dalam pelaksanaan PPKM karena ini merupakan Instruksi Pemerintah melalui  Imendagri No 11 terkait PPKM Mikro 3. Terkait PPKM Mikro ini pelaksanaannya belum berjalan maksimal dan sudah sejauh mana tindakan dan upaya dari Lurah dalam pelaksanaannya.

“Kami TNI dan Polri sifatnya hanya mendorong”, ujar Kapolres.

4. Lakukanlah Koordinasi yang baik dengan pihak Puskesmas, karena kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri. 5. Adanya rencana bagi orang yang terkonfirmasi tidak lagi diisolasi dirumah masing-masing namun akan kita fungsikan ruang Isolasi Terpadu yang sudah ada. 6. Mari kita ciptakan ruang isolasi itu dengan Humanis dan tidak menyeramkan bagi pasien yang nanti dirawat disana.

“Mari kita lakukan Pemutusan Covid19 ini secara bersama-sama, agar mendapat hasil yang maksimal”, tutup  Kapolres. (*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts