Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Madina Pimpin Apel Kesiapan Personel TNI/Polri mengamankan Putusan MK


					Kapolres Madina Pimpin Apel Kesiapan Personel TNI/Polri mengamankan Putusan MK Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.k, M.Si memimpin pelaksanaan apel kesiapan personil TNI-Polri dalam mengamankan Putusan MK Bupati/wakil Bupati Madina tahun 2020 di halaman mako Polres Madina, Rabu (02/06/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut putusan MK Pilkada Bupati/wakil Bupati Madina tahun 2020″, Apel ini dilaksanakan sebagai tanda kesiapan personil kami personil TNI-Polri juga BKO Brimob Yon C Polda Sumut dalam mengamankan Keputusan MK Pilkada Bupati/Wakil Bupati tahun 2020 yang akan digelar di KPUD Madina hari Kamis besok”, ungkapnya.

“Apapun keputusannya, kami siap amankan acara tersebut agar kekondusifan Kamtibmas di Kabupaten Mandailing Natal ini agar tetap aman dan kondusif yang mana usai kegiatan apel tersebut kami lanjutkan dengan kegiatan patroli sekala besar mengelilingi kota Panyabungan”,  pungkas Kapolres Madina.

Kapolres juga berharap pada masyarakat agar menghargai putusan MK dan  semoga rangkaian kegiatan keputusan MK besok berjalan dengan aman dan lancar juga kondusif dan apapun nanti keputusan MK dan siapapun Paslon yang menang dalam Pilkada Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020 nanti mari kita terima dan respon positif serta hargai bersama.

“Tetap kita jalin persaudaraan dan kekeluargan yang selama ini kita bina di bumi gordang sambilan, agar kamtibmas tetap kondusif sehingga warga tetap bisa menjalankan aktivitas rutinnya dengan normal seperti biasa nya”, ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada para Paslon Bupati/wakil Bupati Madina yang berkompetisi agar menghimbau para pendukung masing-masing agar selalu menjaga kamtibmas,” saat ini kita masih masa pandemi Covid-19, mari tetap kita patuhi dan taati prokes yang dikeluarkan oleh pemerintah, agar pandemi segera berakhir dan kepada para paslon Bupati/Wakil Bupati Madina yang berkompetisi saya himbau agar tetap menjaga Kamtibmas tetap kondusif”, tambahnya.

“Berikan masukan yang menyejukkan kepada para pendukung masing-masing agar jangan mengganggu keamanan dan ketertiban warga masyarakat, mari kita hargai dan hormati bersama keputusan MK, agar kamtibmas di kabupaten Mandailing Natal aman dan kondusif”, tutup Kapolres Madina diakhir wawancara nya dengan para awak media yang hadir dalam acara tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Madina,Para Kabag,Dandim yang mewakili,Subdenpom TNI-AD Panyabungan,Para Kasat Polres Madina, 1 (satu) Pleton Personil BKO Sat Brimob Yon C Polda Sumut,TNI-Polri yang terdiri (Personil POM TNI-AD dan 1 (satu) Kodim Panyabungan,Kodim 0212 T/S serta Polres Madina dan Polsek Sejajaran. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Kucurkan Anggaran 36.9 Milyar, Ruas Jalan Aek Godang – Tambangan Segera Dibangun

20 April 2024 - 13:33

Plt Sekdakot Padangsidimpuan Ikuti Ekspose Kegiatan PPSD

20 April 2024 - 13:22

Dinas PUPR Madina Bersama BEM – STAIN Gelar Gotroy Bersihkan Irigasi Bondar Baru

20 April 2024 - 13:16

Gerak Cepat Bupati Tapsel Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Angkola Barat

20 April 2024 - 13:06

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Trending di Berita Daerah