Politik

Dahlan – Aswin Hadiri Rakercab II PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal

Madinapos.com – Panyabungan.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution bersama Ketua DPD Golkar Madina H. Aswin menghadiri acara Rapat Kerja Cabang II PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal yang digelar Sabtu (10/4) di Convention Hall D’San Hotel Panyabungan dengan mengangkat thema Konsolidasi dan Peningkatan Integritas Kader PDI Perjuangan.

Rangkaian acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci alquran, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba, pembacaan teks Pancasila oleh Bendahara Sadrak, melagukan Mars dan Himne PDI Perjuangan dan pembacaan Dedication Of Life Ir. Soekarno, dilanjutkan kata sambutan.

Kegiatan yang dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Mangapul Purba, Ketua Bapilu Aswan Jaya, A. Indra DPD PDI Perjuangan Sumut, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal dan seluruh kader PDI Perjuangan Se Kabupaten Mandailing Natal yang memadati tempat acara.

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai PDI Perjuangan adalah partai yang besar yang telah banyak menorehkan tinta emas dalam kontribusi pembangunan demokrasi dan politik di Indonesia. Begitu juga di Kabupaten Mandailing Natal politisi dan kader PDI Perjuangan cukup dikenal sosoknya yang gigih dalam memperjuangkan aspirasi pembangunan.

“Kabupaten Mandailing Natal adalah miniatur Indonesia, disini juga multi etnis dan saya minta kebersamaan kita bisa membangun daerah ini, saya berharap jangan hanya karena warna kita berbeda malah kita bercerai berai, namun justru karena perbedaan lah kita menjadi besar karena kita bersama”, ungkap Dahlan.

Dahlan juga menyampaikan Anggota DPRD PDI Perjuangan hanya satu kursi di DPRD Madina,” saya berpikir banyak hal untuk dibenahi dalam situasi ini, misalnya program menghadirikan politisi muda didalam tubuh partai berlambangkan kepala banteng ini sehingga daya juangnya semakin kuat dan bisa menambah perolehan kursi DPRD Madina kedepannya”, tutupnya.

Sementara Teguh W. Hasahatan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal dalam sambutannya antara lain mengatakan DPP PDI Perjuangan telah memutuskan mengusung Dahlan – Aswin pada Pilkada Madina 2020,” maka sekali lagi saya tegaskan, kita harus mendukung keputusan partai, maka untuk itu kita tetap berjuang memenangkan Dahlan – Aswin pada Pilkada Madina ini.

Sementara Mangapul Purba yang juga Ketua Fraksi DPRD dari PDI Perjuangan ini mengatakan banyak hal urgen yang akan dibicarakan dengan seluruh Kader melalui Rakercab ini,” kita akan diskusi tentang Pilkada Madina 2020, konsolidasi partai dan saya berharap kehadiran kami yang menempuh perjalanan jauh ini dapat bermanfaat bagi seluruh kader dan tentunya Pasangan Calon yang diusung sebagaimana untuk mengamankan amanah partai”, sebutnya yang ditutup dengan ketukan sebagai tanda acara Rakercab II dibuka. (R-AM)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts