Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Bupati Palas Serahkan 39 SK Pengangkatan Pegawai P3K Penyuluh Pertanian


					Bupati Palas Serahkan 39 SK Pengangkatan Pegawai P3K Penyuluh Pertanian Perbesar

Madinapos.com – Palas.

H. Ali Sutan Harahap (TSO) Bupati Padang Lawas menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Penyuluh Pertanian kepada 39 orang yang dinyatakan lulus seleksi di Kantor Bupati Padamg Lawas Provinsi Sumatera Utara, Selasa (23/02/2021).

Penyerahan Surat Keputusan tersebut turut didampingi Sekda Palas Arpan Nasution, SSos, Kapolres AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK serta disaksikan Forkopimda, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya.

Bupati H. Ali Sutan Harahap dalam sambutannya menyampaikan pada hari ini Penyuluh Pertanian diberikan amanah sebagai P3K dan harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab di lapangan untuk membantu masyarakat,” kami mengucapkan selamat dan sukses dan resmi menyandang status sebagai Aparatur Spil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Palas,” ungkap bupati.

Lanjut Bupati, penyuluh pertanian telah terikat perjanjian kerja selama satu tahun, terhitung 01 Januari 2021 sampai dengan 31 Desember 2021 dan akan diperpanjang berdasarkan kesanggupan anggaran dan pertimbangan kinerja yang dicapai selama masa kotrak satu tahun ini. Untuk itu tingkatkan kinerja dan kembangkan kompotensi diri, agar dapat memberikan yang terbaik kepada negara, khususnya di Kab. Palas.

“Perlu diingat, bahwa segala tugas dan amanah akan di pertanggungjawabkan, baik dalam kehidupan dunia maupun di akhirat kelak, dasar inilah yang akan melahirkan seorang ASN dengan tingkat kesadaran tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi,” tegas terang bupati.

Diakhir sambutan, TSO mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas, semoga Allah memberikan berkah yang melimpah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di instansi tempat tugas masing-masing,” Juga kiranya dapat memberi warna, semangat dan mafaat baru bagi petani di Kab. Padang lawas,” tutup Ali Sutan.. (A. Salam Siregar)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah