Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Wabup Palas Ahmad Zarnawi Hadiri Musrenbang 3 Kecamatan di Barumun Selatan


					Wabup Palas Ahmad Zarnawi Hadiri Musrenbang 3 Kecamatan di Barumun Selatan Perbesar

Madinapos.com – Barumun.

Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas Ahmad Zarnawi menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Aula Kantor Barumun Selatan. Dihadiri Kecamatan Barumun, Barumun Selatan dan Barumun Baru) pada Kamis (28/1).

Turut hadir plt.Kaban Bappeda M. Khidir Harahap ST.PLT, Kadis PU.Ir.H.M Yani Pohan ST.serta pimpinan opd, Kepolisian Polsek  Barumun Iptu.P. Tampunbolon, Unsur TNI Koramil 08 Barumun Koptu Sofyan Nasution, Camat Barumun As’ad Tufail Nasution S.sos. Camat Barumun Selatan Abner Harahap S.sos., Camat Barumun Baru Maruli Sangap Soaduon Hasibuan, para Kepala Desa dan undangan lainya.

Dalam arahannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa Musrembang merupakan kegiatan tahunan untuk menampung hasil musawarah yang menjadi perioritas di dalam pembahasan perencanaan pembangunan yang berkesinambungan yang diserap mulai dari Musdes, Musrembang Kecamatan, Murembang Kabupatan dan Provinsi dalam rancangan pembangunan di masing masing tempat sesuai dengan tingkatannya.

“Kegiatan ini adalah merupaķan kesimpulan untuk mengajukan usulan dan akan di bahas dalam musawarah, sehingga menjadi prioritas dalam pengajuan dalam Musrembang Kabupaten nantinya”, katanya.

Wabup juga mengingatkan paling penting adalah segala apa yang di anjurkan dalam perencanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten harus sama-sama mendukung tujuan visi -misi kita Kabupaten Padang Lawas yang BERCAHAYA,” Semoga dengan adanya musrembang kali ini mendapat rido dari Alloh swt,Tuhan yang Esa “,ucap Zarnawi mengahiri.(A Salam Siregar).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sidang Paripurna Dalam Rangka HUT Ke – 76 Provinsi Sumut

19 April 2024 - 09:09

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu Lakukan Kunjungan Ke Beberapa OPD

19 April 2024 - 08:37

Atika Azmi Wakili Indonesia di Forum Internasional Economic Development and The Environment For ASEAN Municipal Leaders

18 April 2024 - 22:08

Jalin Silaturahim Pasca Lebaran, Pemerintah Kecamatan Bukit Malintang Gelar Halal Bi Halal

18 April 2024 - 18:56

Camat Siabu Hadiri Penyerahan BLT – DD T.A 2024 Kepada 46 KPM di Desa Lumban Pinasa

18 April 2024 - 17:56

Usai Cuti Lebaran, Bupati Tapsel Pimpin Apel Gabungan

18 April 2024 - 10:08

Trending di Berita Daerah